KPK Geledah Ruang Kerja Staf Khusus Bupati dan Sekda, Ini Komentar Wabup Hartopo

  • Bagikan

KUDUS – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penyegelan empat ruang kerja pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus Jumat (26/7) siang. Empat ruang tersebut adalah ruang Sekda Kudus, ruang staf khusus Bupati Kudus, rumah dinas Sekda yang ditempati tiga staf khusus Bupati Kudus, dan rumah dinas Bupati Kudus.

Wakil Bupati Kudus, HM Hartopo mengaku belum tahu mengenai hal tersebut. Dia justru mendengar informasi tersebut dari media sosial. “Saya tahunya dari medsos saja, untuk yang lainnya saya belum tahu,” terangnya.

Saat ditemui usai acara Pisah Sambut Kejari Kudus di Pendopo Kabupaten Kudus, Hartopo mengatakan bahwa dirinya hingga kini tidak mengetahui keberadaan Bupati Kudus, HM Tamzil.

Dia menjelaskan bahwa pertemuan terakhirnya dengan orang nomor satu di Kudus itu terjadi pada hari Kamis (25/7) siang, dalam acara Pelepasan Jemaah Haji Kudus. Dan hingga saat ini dirinya belum ada komunikasi dengan Bupati Kudus.

“Sementara ini belum ada (komunikasi dengan Bupati Kudus). Karena saya jarang koordinasi dengan beliau dengan WhatsApp. Kadang kalau ada beliau kami komunikasi,” katanya.

  • Bagikan