Kudus  

Jamin Kenyamanan, Disdukcapil Kudus Sediakan Smoking Room

Warga saat memamfaatkan smoking room di Kantor Disdukcapil Kudus kemarin.

KUDUS Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kudus terus melakukan inovasi dan menambah sejumlah fasilitas bagi para pemohon yang datang di kantor setempat. Bagi para pemohon yang merokok, Disdukcapil juga menyediakan smoking room.

Sekretaris Disdukcapil Kudus Putut Winarno mengungkapkan, fasilitas itu, untuk pemohon yang merokok agar tidak mengganggu pemohon lainnya. ”Di kantor dinas kami ada juga fasilitas khusus untuk difabel dan ruang laktasi (ruang menyusui),” katanya.

Selamat Idulfitri 2024

Kedepan, Disdukcapil Kabupaten Kudus berencana memberikan fasilitas foto booth. Jadi selain mengurus dokumen kependudukan, pengunjung juga bisa berswafoto.

Baca juga:  Musrenbang, H. Masan Minta Pemkab Segera Carikan Solusi

“Kita berencana memberi tambahan fasilitas tempat foto booth dan loungh. (Loungh) seperti cafee. Kita sediakan makanan dan minuman di situ. Agar pemohon yang lapar tak perlu keluar untuk membeli makanan,” tandasnya.

Dengan adanya berbagai fasilitas ini, Winarno berharap masyarakat Kabupaten Kudus semakin nyaman ketika mengurus dokumen kependudukan di kantor Disdukcapil Kudus.(adv)