Kudus  

Jajaran Disdukcapil Ikut Meriahkan HUT Kota Kudus

Perwakilan Disdukcapil Kudus saat tampil dalam fashion show dalam rangka HUT Kudus Senin (23/9/2019).

KUDUS – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Disdukcapil (Disdukcapil) Kabupaten Kudus ikut memeriahkan hari jadi Kota Kudus yang ke 470 tahun ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Plt. Kepala Disdukcapil Eko Hari Djatmiko.

Perwakilan kantor dinas tersebut tampil di acara Fashion Show yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kudus di depan Air Mancur depan Pendopo Kabupaten, Senin (23/9) malam.

Iduladha

“Kita mengikuti Fashion Show dengan menampilkan Pakaian Kudusan (pakaian has Kudus) tahun 1945. Yang diperagakanoleh empat orang dari dinas kami. Dua putra dan dua putri,” katanya ketika dihubungi Lingkarjateng.com Selasa (24/9).

Baca juga:  Ketua DPRD Kudus, H. Masan Dukung Macan Muria Dengan Gelar Nobar

Dalam acara Fashion Show tersebut. Selain menampilkan Pakaian Kudusan tahun 1945, juga menampilkan berbagai pakaian hasil rancangan putra-putri Kudus dan diperagakan oleh model-model asli Kabupaten Kudus serta berbagai ASN.

Tak lupa Eko juga mengucapkan selamat atas hari jadi Kota Kudus yang ke-470 inidengan berharap Kabupaten Kudus terus maju dan aman. “Kudus bangkit menuju religius, modern, cerdas dan sejahtera serta Kudus tetap kondusif dan pelayanan kepada masyarakat semakin prima serta penuh dengan inovasi,”pungkasnya. (adv)

DPRD Batang