Dua Staf Dilarikan ke Rumah Sakit, Polisi Selidiki Penyebab Kebakaran

HANGUS: Kondisi bangunan dan kendaraan yang hangus terbakar di area perkantoran Dinas Dintanpan Kabupaten Rembang Senin (14/10). (ARIF SYAEFUDIN / LINGKAR JATENG)

REMBANG– Bangunan bekas rumah dinas yang berada di area perkantoran Dinas Pertanian dan Pangan (Dintanpan) Kabupaten Rembang ludes terbakar Senin (14/10) siang. Tak hanya membakar belasan kendaraan, dua orang pegawai Dintanpan dilaporkan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R Soetrasno Rembang.

Dua staf tersebut yakni Aan Ardiyanto dan Fahrurozi yang merupakan pegawai Staf di Dintanpan Rembang.

Kapolsek Rembang Kota AKP Haryanto menjelaskan, garis polisi dipasang sampai proses inventarisasi kerugian dan proses penyelidikan selesai dilakukan oleh pihak kepolisian. Hal tersebut guna menghindari warga yang masuk ke area bekas kebakaran itu.

Baca juga:  Toleransi Jadi Wujud Kemeriahan Imlek di Lasem

“Kami sementara dari Polsek Rembang melakukan pengamanan kaitannya dengan pemasangan police line. Sembari menunggu proses inventarisir kerugian dan untuk penyebabnya sementara masih dalam proses penyelidikan. Jadi nanti kami menunggu dari tim Inavis Polres Rembang,” terang Haryanto kepada wartawan.

Sementara itu, Kabid Pemadam Kebakaran pada Satpol PP Rembang Wiyoto menyebut pihaknya mengerahkan sebanyak 2 unit armada pemadam kebakaran. Lalu dibantu 3 unit mobil tangki air milik damkar dan 3 unit mobil tangki dari BPBD Rembang. (mg3/mam)