Kudus  

Dirut Baru Bank Pasar Dilantik, H.M. Hartopo Minta Segera Ada Strategi Optimalisasi Perusahaan

pengangkatan Nataria Ika Praseyawati sebagai Dirut PD BPR BKK Bank Pasar Kudus
Plt Bupati Kudus HM Hartopo menyerahkan SK pengangkatan Nataria Ika Praseyawati sebagai Dirut PD BPR BKK Bank Pasar Kudus.

KUDUS – Plt. Bupati Kudus H.M. Hartopo melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (PD BPR) Bank Pasar Kabupaten Kudus. Pelantikan dilakukan di Command Center Pemkab Kudus itu disaksikan oleh unsur pimpinan OPD Senin (4/10).

Nataria Ika Praseyawati secara resmi dilantik sebagai Dirut PD BPR Bank Pasar dengan mengucapkan sumpah/janji jabatan yang dibacakan oleh Plt. Bupati. Surat keputusan Bupati Kudus 31 Oktober 2019 821.2/193/2019 menjadi dasar pelantikan tersebut. Nataria akan memegang jabatan sebagai Dirut Bank Pasar pada periode 2019-2024, terhitung sejak dirinya dilantik.

Selamat Idulfitri 2024

Plt Bupati Kudus H.M. Hartopo mengatakan, dirinya yakin Nataria dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Dirut Bank Pasar. Kepada jajaran direksi Bank Pasar, dirinya mengimbau untuk segera bersinergi dengan direktur yang baru guna menyusun program kerja kedepan.

Baca juga:  Pemilik Rumah Sakit Kumala Siwi Siap Bertarung di Pilkada Kudus

“Saya minta Bu Nataria untuk bisa bekerja dengan baik, menjadi direktur yang baik, serta dapat mengatur manajemen dan direksi Bank Pasar. Bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Dirinya juga berpesan kepada Nataria sebagai direktur yang baru untuk segera menyiapkan strategi optimalisasi Bank Pasar sebagai perusahan daerah.

“Semoga Bank Pasar selalu eksis di masyarakat dan target-target tercapai sehingga dapat menambah income bagi pemerintah daerah. Saya ucapkan selamat kepada Bu Nataria yang dilantik sebagai Direktur Utama Bank Pasar,” pungkasnya.(adv/lut)