Bambang Pamungkas Tewas Ditabrak Mobil

mobil Toyota Avanza rusak
RINGSEK: Kondisi mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Sukino,56, rusak usai menabrak seorang pejalan kaki dan pohon di pinggir jalan Umum bayangkara, Purwodadi baru-baru ini. (MUHAMAD ANSORI/LINGKAR JATENG)

GROBOGAN– Mobil jenis mini bus Toyota Avanza dengan nomor polisi K-8909-VF menabrak seorang pejalan kaki di Jalan Umum Bhayangkara, Purwodadi kemarin. Persitiwa itu menyebabkan seorang warga tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun, mobil tersebut dikendarai Sukino,56, seorang PNS warga  Jalan P. Puger RT 4/V Kelurahan/Kecamatan Purwodadi. Mobil tersebut usai menabrak seorang warga, akhirnya terhenti karena menabrak pohon yang berada di pinggir jalan depan SDN 6 Purwodadi. 

Selamat Idulfitri 2024

Kanit Laka Satlantas Polres Grobogan Iptu Candra Bayu Septi mengatakan, awalnya mobil tersebut berjalan dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi mobil dalam mengemudikan kendaraan tidak penuh konsentrasi.

“Akhirnya mobil berpindah lajur ke kiri, dan pada saat bersamaan di depannya ada warga yang tengah duduk di trotoar. Oleh karena jaraknya terlalu dekat, mobil Avansa itu menabrak warga. Kami menduga pengemudi mobil dalam kondisi mengantuk,” katanya.

Akibatnya, warga yang diketahui bernama Bambang Pamungkas,46, warga Dusun Sale, Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka-luka di bagian kepala belakang, dan kelopak mata kiri lecet. “Korban langsung dievakuasi ke RSUD Purwodadi untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga,” ucapnya.(ori/lut)