Kudus  

Hadiri Kegiatan PWKI, Ini Ajakan Plt. Bupati Kudus HM Hartopo

Plt Bupati Kudus HM Hartopo berfoto bersama anggota PWKI Kudus
Plt Bupati Kudus HM Hartopo berfoto bersama anggota PWKI Kudus Selasa (7/1)

KUDUS – Plt Bupati Kudus HM Hartopo menghadiri undangan Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Kudus di Gereja Isa Almasih Selasa (7/1). Dalam kesempatan itu, ia yang hadir dengan istrinya Mawar Hartopo mengajak PWKI Kudus untuk bersinergi bersama Pemkab Kudus memajukan Kota Kretek.

Plt Bupati Kudus HM Hartopo mengatakan, pihaknya mengakui kiprah PWKI sudah baik. Sebab, PWKI aktif bermitra dengan pemerintah maupun swasta dan berupaya memberdayakan perempuan umat kristiani di Kabupaten Kudus.

“Semangat tersebut kami apresiasi sebagai bentuk membangun kota tercinta. Saya juga berharap sikap toleransi PWKI yang telah baik terus ditingkatkan,” katanya.

Baca juga:  630 Siswa SDIT Al Islam Gelar Aksi Bela Palestina

Lanjut Hartopo, kedepan PWKI diharapkan mampu memberikan manfaat yang lebih bagi masyarakat dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Kudus.

“Kami mengapresiasi karena eksistensi PWKI ikut memajukan Kudus. Semoga PWI ke depan dapat lebih berperan aktif untuk menjadikan Kudus religius, modern, cerdas, dan sejahtera,” harapnya.

Dalam nuansa Natal dan tahun baru 2020, H.M. Hartopo mengajak anggota PWKI introspeksi diri dan memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. Sebagai organisasi, PWKI juga diharapkan selalu menebarkan kedamaian dan kesejukan sehingga Kudus selalu kondusif.

Baca juga:  Mengupas Romantisme Dua Penulis Muda dalam Bedah Buku

Ketua PWKI Kabupaten Kudus Catur Rini mengucapkan terima kasih atas kehadiran H.M. Hartopo. Catur Rini menyampaikan anggota PWKI selalu siap berkontribusi untuk Kudus. Apalagi, selama ini PWKI juga aktif menjadi paduan suara dalam Peringatan Hari Kartini dan Hari Ibu tingkat Kabupaten Kudus.