Kapolres Grobogan Temui Pelajar Asal Papua, Ini Jaminan Polisi

Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho bersama pejabat utama saat berdialog dengan pelajar Papua
SANTAI: Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho bersama pejabat utama saat berdialog dengan pelajar Papua di salah satu rumah makan Purwodadi, Sabtu (25/1/20).MUHAMAD ANSORI/LINGKAR JATENG

GROBOGAN– Kapolres Grobogan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menggelar silaturahmi dengan pelajar asal Papua di salah satu rumah makan siang tadi. Para pelajar papua itu saat ini bersekolah di Kabupaten Grobogan.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam suasana santai dan penuh keakraban ini dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Purwodadi dan Kapolsek Toroh serta puluhan pelajar asal Papua yang belajar di Kabupaten Grobogan.

Iduladha

Kapolres Grobogan, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho dalam sambutanya mengatakan, semua merupakan anak bangsa bagian dari NKRI. Semuanya mempunyai kesempatan yang sama tanpa dipengaruhi oleh bahasa warna kulit ataupun adat istiadat,

“Polres Grobogan menjamin keamanan dan kenyamanan pelajar asal Papua di wilayah hukum polres Grobogan,” kata AKBP Ronny Sabtu (25/1/20).

Ditambahkan AKBP Ronny, kedepannya Polres Grobogan akan mengagendakan silaturahmi rutin di setiap bulannya guna mempererat persaudaraan.(ori/lut)

DPRD Batang