Ragam  

Biar Tidak Kecewa, Ini Tips Rayakan Valentine dengan Kekasih

Hati Valentine
Ilustrasi gambar hati. ©Pixabay

Lingkarjateng.com – Banyak pasangan kekasih memperingati tanggal 14 Februari setiap tahunnya sebagai Hari Valentine. Bagi mereka, Valentine merupakan hari kasih sayang. Biasanya mereka merayakannya dengan memberikan kado untuk pasangan.

Dikutip dari kelascinta, biasanya pria akan membanjiri kekasihnya dengan memberikan berbagai kado serta bunga. Namun menurut suvei, sebanyak 45 persen pria ingin mendapatkan perlakuan serupa di hari kasih sayang.

Selamat Idulfitri 2024

Bagi pria, romantis itu simpel. Jadi para wanita enggak perlu bersusah payah untuk membuatnya merasakan cintamu atau sekadar membuatnya terkesan. Dibandingkan candle light dinner, coba untuk memasak makan siang untuk kalian berdua. Masakan buatanmu pasti akan membuatnya tersentuh. Cara lain, tempelkan post-it di kamarnya yang bertuliskan pujian untuknya. Simple bukan?

Bicarakan Valentinemu

Sudah hal biasa wanita suka mengkode dan pria tidak paham. Begitupun dengan acara valentinemu. Kamu hanya memberi ‘gambaran samar’ tentang keinginan untuk menghabiskan hari Valentine. Ketika dia enggak paham kodemu, Valentine pun akan dilalui dengan perasaan kecewa.

Sebaiknya bicarakan keinginan untuk Valentine. Misalnya, ingin makan di restoran tempat pertama kali bertemu dengan menggunakan baju couple.

Kado Untuknya

Pacar membelikan kado mahal untuk kita. Sebagai gantinya, kita bisa memberikan tiket konser band favoritnya, baju tim olahraga kesukaannya, atau hal-hal lain yang membuatnya merasa dicintai. Tetapi kalau budgetnya terbatas?

Jangan khawatir, kalau memang budget terbatas, kamu bisa melakukan hal lain sebagai ganti kado di hari Valentine. Bersikap lebih manis atau mungkin lebih ‘sexy’ bisa jadi pilihan buat kamu. Membelikan kebutuhan kecil yang dia butuhkan sehari-hari juga sangat mengesankan untuknya.