Jalin Sinergitas, SMK N 4 Semarang Gandeng Kolej Vokasional Malaysia

  • Bagikan
TANDA TANGAN : Penandatanganan MoU antara SMK N 4 Semarang dan Kolej Vokasional Setapak Penjana Teknokrat Cemerlang Malaysia, di Aula SMK N 4 Semarang, Kamis (12/20).

SEMARANG– SMK N 4 Semarang menerima kunjungan persahabatan dari Kolej Vokasional Setapak Penjana Teknokrat Cemerlang Malaysia. Rombongan Pendidik dan siswa dari Negeri Jiran tersebut disambut hangat oleh Kepala sekolah dan segenap civitas akademik di Aula SMK N 4 Semarang, Kamis (12/20).

Kepala SMK N 4 Semarang, Drs. Bambang Sujatmiko M.Si dalam sambutanya mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan dari Kolej Setapak. Ia berharap kerjasama itu berlanjut kedepannya.

“Saya harap kedepan terjadi kerjasama yang saling menguntungkan. Diantaranya pertukaran pelajar dan guru,” Katanya.

Sementara itu, Direktur Kolej Vokasional Setapak Penjana Teknokrat Cemerlang Malaysia, H. Aslan bin Saad berharap dapat melihat pendidikan yang ada di SMK N 4 Semarang. Selanjutnya, pihaknya siap untuk menerima pertukaran pelajar dan guru dari SMK N 4 Semarang.

“Saya berharap, kita bisa melihat beberapa prodi yang ada disini. Kita pun siap untuk menerima guru maupun siswa untuk program pertukaran pelajar dan guru,” harapnya. (pal/lut)

  • Bagikan