Sragen  

Ndayu Park, Destinasi Wisata Komplet di Sragen

Ndayu Park Sragen
Foto : Ndayu Park Sragen / sragenkab.go.id

LINGKARJATENG.COM, SRAGEN – Ndayu Park merupakan lokasi wisata keluarga yang ada di Sragen, Jawa Tengah. Berbagai ragam hiburan tersedia di sana. Jenis wisata di sana tersedia bagi anak kecil hingga orang dewasa.

Dalam setiap kesempatan, Ndayu Park selalu menghadirkan pertunjukan yang menarik. Tidak terhitung artis-artis nasional sudah didatangkan.  Belum lagi pagelaran musik dengan perfomer lokal yang memukau pengunjung. Agar juga selalu melestarikan budaya, atraksi budaya seperti Barongsai dan Reog Ponorogo tidak pernah absen pada setiap tahunnya.

Di Ndayu Park juga terdapat mini zoo yang menghadirkan binatang-binatang langka yang dilindungi, wahana pemacu adrenalin seperti flying fox, permainan anak mulai dari komidi putar, juicy cup, mobil dan kereta api sampai kereta kuda, kolam renang yang luas, nyaman berserta permainannya sampai restoran yang menyajikan menu-menu segar dan lezat.

Anda juga bisa mengumpamakan seperti One Stop Service, di mana anda bisa menginap dengan nyaman, menikmati hidangan tanpa harus memasak, dan menyegarkan diri di kolam renang yang jernih dan segar, sampai dengan menjelajah hutan dan danau Ndayu park dengan tetap aman namun tidak kehilangan sensasi petualangannya.

Lokasi Ndayu Park mudah dijangkau, hanya 10 menit berkendaraan dari jalan raya.  Anda akan terbebas dari keruwetan jalan dan di sepanjang jalan diterpa semilir angin dari persawahan.

Tempat parkir di area Ndayu Park, terbagi dalam 3 zona.  Yakni parkir bus, kendaraan pribadi dan sepeda motor.  Kesemuanya dalam wilayah yang diatur menurut kebutuhannya serta diposisikan agar kendaraan dengan mudah keluar masuk.

Hampir di segala sisi Ndayu Park, terawat dan dijaga kebersihannya. Walaupun tempat umum, kebersihan dalah prioritas guna menjamin kenyamanan pengunjung berwisata ke Ndayu Park.

Tiket masuk Ndayu Park di hari biasa sebesar Rp.2.000. Apabila ada event-event khusus seperti pegelaran musik ataupun hari Raya maka harga tiket disesuaikan dengan kenaikan yang tetap terjangkau dan masuk akal.

Pada libur Lebaran harga tiket masuk sebesar Rp. 5.000.  Namun anda akan disuguhi berbagai hiburan musik dan atraksi budaya. Setiap wahana ataupun tempat permainan, tiket diperoleh dengan harga Rp.3.000 dan paling mahal Rp.10.000.