Cegah Corona, Ruang Kerja Bupati Disemprot Disinfektan

  • Bagikan
Penyemprotan disinfektan di ruang kerja bupati.

GROBOGAN– Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Grobogan melakukan penyemprotan disinfektan di kantor layanan publik termasuk di ruang kerja Bupati Grobogan Selasa (17/3). Itu dilakukan dalam upaya pencegahan merebaknya virus corona atau covid-19.

Pantauan Lingkar Jateng, para petugas PMI Grobogan melakukan penyemprotan atau fogging dimulai menyisir pendopo kabupaten, kemudian di ruang kerja sekri bupati, dan ruang kerja bupati.

Sementara beberapa petugas yang sudah dibagi tugasnya dalam upaya penyemprotan tersebut juga melukan penyemprotan di kantor (Sekretaris Daerah) Sekda Kabupaten Grobogan, kemudian di gedung Setda, dilanjutkan di kator Satpol PP.

Kasi Pelayanan PMI Grobogan Gesit Kristyawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan pencegahan dari kuman, virus, termasuk virus corona.

“Kita melakukan penyemprotan disinfektan dimana saat ini dipusatkan di pendopo, kantor bupati wakil bupati dan Sekda. Tapi untuk satu minggu kedepan, kita memiki jadwal mana-mana saja yang kita lakukan penyemprotan kita utamakan fasilitas umum lebih dahulu,” ujarnya. (ori/lut)

  • Bagikan