Lantik Pengawas Sekolah, H.M. Hartopo: Mari Majukan Kualitas Pendidikan Kudus

  • Bagikan
Plt. Bupati Kudus saat melantik pengawas sekolah di pendapa kabupaten Senin (16/3). (DOK. LINGKAR JATENG)

KUDUS – Plt. Bupati Kudus HM. Hartopo melantik pengawas sekolah Drs. Afif Rokhani di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus Senin (16/3). Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Kretek menghimbau agar amanah yang diberikan dijalankan dengan baik dan maksimal.

HM. Hartopo mengatakan, pengawas sekolah berkedudukan sebagai pelaksana teknis fungsional bidang pengawasan. Menurutnya,  jabatan tersebut mencakup pengawasan pendidikan akademik dan manajerial satuan pendidikan yang telah ditetapkan.

Sebagai perpanjangan tangan Disdikpora, Plt. Bupati berharap pengawas sekolah dapat membantu memperbaiki kualitas pendidikan Kabupaten Kudus menjadi lebih baik.

“Pengawas sekolah memiliki andil yang strategis dalam pengawasan akademik dan manajerial. Semoga ikut berkontribusi memperbaiki kualitas pendidikan,” ujarnya.

Selain mengucapkan selamat bertugas, H.M. Hartopo mendoakan Afif dapat menjalankan tugas dan mengabdi kepada masyarakat dengan baik. Pihaknya optimis Afif selalu berupaya mengusahakan yang terbaik demi warga Kabupaten Kudus.

“Selamat menjalankan tugas. Kami selalu optimis Bapak Afif dapat amanah dan mengupayakan yang terbaik,” harapnya.(lut)

  • Bagikan