Jawab tentang Kepedulian Parpol, Kader Demokrat Sragen Bagikan Hand Sanitizer

  • Bagikan
PEDULI: Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi membagikan hand sanitizer kepada warga.(CR6/LINGKAR JATENG)

SRAGEN – Kader Partai Demokrat Kabupaten Sragen menindaklanjuti instruksi Ketua Umum yang baru untuk ikut peduli wabah corona.

Adapun kegiatan yang diadakan adalah dengan membagikan hand sanitizer kepada warga.

Seperti yang terlihat di beberapa titik lokasi di Sragen Kota pada Rabu (25/3/2020). Sejumlah kader Demokrat mendatangi warga yang sedang berada di jalan untuk diberi hand sanitizer.

Kegiatan ini langsung dipimpin Ketua DPC Demokrat Sragen Budiono Rahmadi disertai para pengurus dan legislator. Mereka mengunjungi beberapa titik lokasi membagikan 1000 botol hand sanitizer yang dibagikan gratis kepada masyarakat.

Seperti di kawasan terminal lama Sragen – Kawasan Transito dan Perempatan Poltas yang tak jauh dari Pasar Bunder. Mereka juga melayani warga yang ingin meminta hand sanitizer di Markas DPC Demokrat yang sudah disedikan 500 botol.

“Itu kita bagikan secara cuma-cuma. Ini sebagai jawaban atas banyaknya aspirasi masyarakat yang kesulitan mendapatkan hand sanitizer di tengah ancaman merebaknya wabah corona saat ini. Kemarin juga sempat ada yang menanyakan mana kepedulian parpol, makanya hari ini kita jawab itu dengan aksi nyata membagi hand sanitizer ke masyarakat,” papar Budiono, seusai kegiatan.(cr6/mhs/lut)

  • Bagikan