BREAKING NEWS: 1 Orang Warga Karangrayung, Grobogan Dinyatakan Positif Covid-19

JELASKAN: Bupati Grobogan saat jumpa pers di pendapa setempat, Rabu (15/4).(MUHAMAD ANSORI/LINGKAR JATENG)

Total Tiga Warga Grobogan Positif Covid-19

GROBOGAN– Seorang laki-laki berinial S umur 43 warga Desa Sumberejosari, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan dinyatakan positif terjangkit virus corona (covid-19) berdasarkan hasil tes swab.

Bupati Grobogan Sri Sumarni mengatakan, dari hasil swab yang dilakukan pasien berinisal S tersebut positif covid-19.

“Hari ini (Rabu, 15 April) terkonfirmasi tambahan satu lagi, pasien positif corona berdasarkan hasil swab terbaru,” kata Buati saat jumpa pers di pendapa kabupaten setempat. Rabu (15/4).

Bupati menyatakan pasien tersebut saat ini tengah dijemput petugas kesehatan di rumahnya, guna menjalani isolasi dan perawatan di RSUD. Soedjati Purwodadi. Atas penambahan 1 pasen tersebut, total kasus positif covid-19 di kabupaten Grobogan menjadi 3 orang.

Baca juga:  Tanggul Jebol di Grobogan, Pj Gubernur Jateng: Perbaikan Darurat Dilakukan, Penanganan Jangka Panjang Dipetakan

“Saat ini yang bersangkutan sudah dijemput oleh tim kesehatan Kabupaten Grobogan, untuk menjalani di Rumah sakit Dr. Soejdati. Total pasien covid-19, sampai saat ini berjumlah 3 orang,” jelasnya.

Pihaknya berharap masyarakat tidak panik tetap menjaga kesehatan, jaga kebersihan, memakai masker saat keuar rumah, dan menerapkan physical distancing. (ori/lut)