Desa Lodaya Terima Asistensi dari Polda Jateng

ketua tim asistensi dari Polda Jawa Tengah AKBP Muhammad Toha
PRESTASI: Desa Lodaya menerima asistensi dari Polda Jawa Tengah, di balai desa Lodaya, kemarin. (HUMAS POLRES PEMALANG/ JOGLO JATENG)

PEMALANG – Desa Lodaya yang ada di wilayah hukum Polsek Randudongkal Polres Pemalang menerima asistensi dari Polda Jawa Tengah. Kapolres Pemalang AKBP Roni Tri Prasetyo Nugroho mengatakan bahwa Polri mengapresiasi atas upaya dari Desa Lodaya dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Corona.

“Desa Lodaya terpilih menjadi di desa paling sikap atau tanggap di wilayah hukum Polres Pemalang, menjadi Kampung Siaga Candi mewakili seluruh desa yang ada di Pemalang,” ujar Roni di balai desa Lodaya, kemarin.

“Kegiatan ini tak lepas dari peran serta bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama bersinergi dalam upaya pencegahan wabah covid-19,” katanya menambahkan.

Baca juga:  Pemkab Pemalang Gelar Sosialisasi Pemilu untuk ASN

Sementara itu, ketua tim asistensi dari Polda Jawa Tengah AKBP Muhammad Toha mengatakan, Desa Lodaya harus menjadi contoh bagi semua desa yang tanggap dan dengan cepat beradaptasi dengan adanya wabah Covid-19. “Semoga penyebaran Corona dapat kita cegah,” harapnya. (hms/gih)