Syukuran Sederhana Rayakan HUT Polwan Ke 72

  • Bagikan
Polwan jajaran Polda Jateng
PERAYAAN: Polwan jajaran Polda Jateng saat perayaan HUT Polwan Ke 72 di gedung Bororbudur Mapolda Jateng, kemarin. (HUMAS/ JOGLO JATENG)

SEMARANG – Merayakan HUT Polwan Ke 72, Polwan Polda Jawa Tengah menggelar syukuran sederhana di gedung Borobudur Mapolda Jateng, kemarin. Dalam perayaan tersebut, Kapolri Jendral Drs. Idam Aziz yang diwakili oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono menyampaikan amanat dan pesan-pesannya.

Syukuran HUT Polwan ke 72 Polda Jateng dipimpin langsung oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi. Berkonsep virtual yang terhubung langsung dengan mabes polri.

Wali Kota Semarang

Dalam amanat yang disampaikan Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Gatot Edi Pramono, didampingi ibu asuh polwan se-Indonesia Fitri Idam Aziz, Kapolri Idam Azis mengapresiasi dedikasi dan loyalitas polwan hingga 72 tahun. Bahwa saat ini polwan sudah banyak menduduki posisi strategis di berbagai kesatuan di lingkungan Polri.

Baca juga:  KPID Jateng Tegur 8 Stasiun Televisi

“Peran polwan patut diperhitungkan sebagai pelayan masyarakat. Khususnya bagi kaum perempuan dan anak-anak. Polwan adalah elemen penting dalam Kepolisian, dalam menjaga gender. Polwan mempunyai kekuatan tersendiri di tubuh Polri,” kata Gatot membacakan pesan Idam Aziz.

Pemalang
  • Bagikan