Bacalon Bupati Pemalang Deklarasi Patuh Prokes

Acara deklarasi kepatuhan protokol kesehatan
KOMITMEN: Acara deklarasi kepatuhan protokol kesehatan, belum lama ini. (TWITTER PEMKAB PEMALANG/ JOGLO JATENG)

PEMALANG – Tiga pasangan bakal calon (Bacalon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pemalang mengikuti deklarasi kepatuhan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada tahun 2020, belum lama ini.

Acara yang diinisiasi oleh Polres Pemalang bersama Kodim 0711/Pemalang dan pemerintah setempat ini digelar di salah satu rumah makan di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Taman.

Tiga Bacalon yang hadir di deklarasi itu, yakni pasangan Agus Sukoco-Eko Priyono yang diusung PDIP, Golkar dan Nasdem, pasangan Iskandar Ali Syahbana-Akhmad Agus Wardana yang diusung PKB dan PKS, dan pasangan Mukti Agung Wibowo-Mansur Hidayat yang diusung PPP dan Gerindra.

Baca juga:  Mansur Pastikan tak Ada Politik Uang

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, Bupati Pemalang Junaedi, perwakilan partai politik yang mengusung Bacalon, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Bawaslu dan KPU Kabupaten Pemalang.

Selain komitmen untuk patuh terhadap protokol kesehatan, deklarasi juga berkomitmen untuk mewujudkan Pilkada yang kondusif, damai, sejuk.

“Akan mendukung dan mewujudkan Pilkada yang kondusif, damai, sejuk di Kabupaten Pemalang,” kata deklarasi itu yang dibaca bersama-sama.

“Mendukung pemerintah dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. Sanggup dan patuh menerapkan protokol kesehatan pada setiap tahapan Pilkada di Kabupaten Pemalang,” kata deklarasi yang menunjukkan kepatuhan protokol kesehatan itu. (humas/gih)