Cidera, Dybala Tinggalkan Laga Krusial

  • Bagikan
Paulo Dybala
CIDERA: Paulo Dybala saat mendapatkan penanganan staf medis saat pertandingan kontra Sassuolo pada (11/1). (ANTARA/ JOGLO JATENG)

JOGLOJATENG.COM – Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengumumkan kabar terbaru tentang kondisi Paulo Dybala, yang kemungkinan mengalami cedera ligamen lutut. Ia mengalami cidera saat Juventus menang 3-1 melawan Sassuolo, Senin.

“Dybala mengalami cedera sedikit di bawah lutut,” ujar Pirlo.

Wali Kota Semarang

Pemain asal Argentina itu membuat penampilan ke-11 di Serie A musim ini di Allianz Stadium, tetapi sekarang terancam absen lama. Pirlo juga menyampaikan, kabar Weston McKennie, yang juga harus ditarik pada awal pertandingan.

“McKennie punya masalah, hari ini ia merasakan sakit,” imbuhnya.

Bianconeri kemungkinan akan ditinggal Dybala dan McKennie ketika mereka menjamu Genoa di babak 16 besar Coppa Italia pada pertengahan pekan. Keduanya juga bakal absen dalam pertandingan perebutan puncak klasemen melawan Inter Milan di San Siro empat hari kemudian.

Baca juga:  PSSI Jateng Sebut Jatidiri Belum Layak Buat Kompetisi

Juve mengalahkan pemimpin Serie A saat ini, AC Milan di kandang mereka sendiri sebelum mengambil tiga poin lagi melawan Sassuolo. Mereka sekarang hanya terpaut tujuh poin di belakang Rossoneri.

“Kami sedikit berantakan, tetapi pada akhirnya tiga poin adalah yang terpenting,” jelasnya.(ara/akh)

Pemalang
  • Bagikan