Bank Jateng Cabang Sukoharjo Beri Bantuan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Bagikan
Pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo pada Rabu (10/02/2021). (HUMAS / JOGLO JATENG)

SUKOHARJO – Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, banyak masyarakat yang terdampak khususnya dalam hal finansial. Banyak keluarga yang kesulitan untuk mencukupi kebutuhan hariannya. Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar, manajemen serta karyawan karyawati Bank Jateng Cabang Sukoharjo tidak tinggal diam melihat keadaan tersebut.

Pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo pada Rabu (10/02/2021) lalu. Sembako diberikan kepada Ketua RT yang ada di sekitar Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo. Yang kemudian didistribusikan oleh Ketua RT kepada masyarakat yang membutuhkan.

Wali Kota Semarang

Pada kesempatan kali ini, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo Agus Hastono mewakili Manajemen serta Karyawan Karyawati memberikan bantuan sembako tersebut. Agus menyampaikan terimakasih kepada sesepuh masyarakat dan masyarakat di sekitar Kantor Bank Jateng Cabang Sukoharjo.

Baca juga:  Sekeluarga Tewas, Ada Dugaan Korban Pembunuhan

“Ada pepatah Jawa mengatakan pager mangkok luwih kuwat tinimbang pager tembok,” ucap Agus dalam sambutan yang diberikan. Pepatah ini memiliki makna yang begitu mendalam. Bagaimana tidak, leluhur kita telah mengajarkan ilmu sosial yang begitu penting yaitu berbuat baik kepada tetangga.

Agus juga menambahkan, “Alangkah baiknya jika walaupun pagar dibuat tetapi silaturahmi tetap terjalin erat. Jangan memiliki sifat anti sosial, karena kita manusia itu mahluk sosial yang pasti akan butuh orang lain”. Hal tersebut disambut baik oleh Ketua RT yang hadir dalam kegiatan ini.

Salah satu perwakilan Ketua RT Bapak Samiyo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Bank Jateng. “Semoga Bank Jateng semakin maju, semua karyawannya sehat dan penuh berkah,” harapanya. Kegiatan ini berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(hms/rds)

Pemalang
  • Bagikan