Pura Group Peduli Santuni 1.000 Anak Yatim dan Beri Penghargaan Cincin Emas

  • Bagikan
Pura Grup
SALURKAN: Penyerahaan bantuan kepada salah satu yayasan di Kabupaten Kudus oleh Pura Grup, belum lama ini. (HUMAS / JOGLO JATENG)

KUDUS – Situasi pandemi yang hingga kini masih dirasakan hampir sebagian masyarakat di Wilayah Kabupaten Kudus. Oleh sebab itu bantuan dan dukungan kepada sesama harus terus ditingkatkan, terlebih saat ini masih dalam bulan Ramadan.

Maka dari itu, di tengah pandemi dan bertepatan pada bulan Ramadan 1442 Hijriah ini, Pura Group tetap melakukan  tradisi posonan, dengan memberikan santunan anak yatim terhadap 24 Yayasan Yatim se–Kabupaten Kudus. Akan tetapi karena masih situasi pandemi, maka tahun ini Pura Group safari ke masing masing Yayasan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan ‘bebungah’ kepada anak yatim di tengah situasi pandemi agar tetap semangat dan disiplin. Selain pemberian santunan, pada kesempatan yang sama di bulan Ramadhan ini Pura Group juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan yang telah bekerja selama 25 tahun. Yakni dengan memberikan cincin perhargaan masa bhakti sebesar 5 gram.

Baca juga:  LAZIZNU Kudus Bagikan Ratusan Sepeda ke Anak Yatim

General Manager HR-GA Pura Group, Agung Subani di dampingi Humas Pura Group –  Noor Faiz mengatakan, pada periode caturwulan I tahun 2021 ini pemberian cincin penghargaan masa bhakti ini diserahkan kepada 136 karyawan.

“untuk menyambut hari raya idul Fitri Pura Group juga memberikan bingkisan lebaran kepada warga di sekitar Perusahaan yang dinaungi, tersebar 4 wilayah kecamatan di Kabupaten Kudus dengan jumlah 6.000 paket bingkisan lebaran,” terangnya. (hms/fat)

  • Bagikan