Kecelakaan di Toili, Kepala Korban Dilindas Truk

  • Bagikan
Anggota satuan lalu lintas Polsek Toili saat melakukan olah TKP kecelakaan maut di jalur trans Sulawesi
TERLINDAS: Anggota satuan lalu lintas Polsek Toili saat melakukan olah TKP kecelakaan maut di jalur trans Sulawesi di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (4/5). (ANTARA/JOGLO JATENG)

BANGGAI, Joglo Jateng – Kecelakaan tragis terjadi di jalan trans Sulawesi di Desa Rusa Kencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (4/5) siang, sekira pukul 14.30 Wita. Korban meninggal dunia dengan kondisi kepala terpisah dari badan.

Informasi yang dihimpun dari tempat peristiwa itu menyebutkan bahwa kecelakaan bermula ketika korban yang diketahui bernama Supriyadi (34), warga Desa Gori-gori Kecamatan Batui melaju ke arah Desa Tirta Kencana dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter DN 6346 CP. Korban hendak mendahului sebuah mobil pick up.

Namun naas ia menyenggol kendaraan yang hendak didahuluinya itu hingga terjatuh ke badan jalan. Sementara dari arah berlawanan muncul sebuah mobil truk yang dikendarai Purwanto (40), warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Toili dengan nomor polisi DN 8724 CB tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya. Meskipun pengemudi telah berupaya menghindar dari lokasi kecelakaan itu.

Baca juga:  Mobilitas Ekonomi Dunia Mulai Membaik, Ekspor Pertanian Tumbuh Positif 1,26 Persen

Tabrakan pun tak terhindarkan, sehingga truk itu melindas pengendara dan sepeda motornya. Korban langsung tewas di tempat kejadian dengan kondisi tragis. Bagian kepala korban terpisah dari tubuhnya. Sementara truk itu terbalik di areal persawahan.

Korban langsung dievakuasi ke Puskesmas terdekat dan polisi mengamankan barang bukti sepeda motor dan mobil truk. Sementara, sopir truk tersebut menyerahkan diri sebagai tanggung jawab atas peristiwa naas tersebut. (ara/zul)

 

  • Bagikan