Luncurkan Video Klik Baru, Pikachu Tampil sebagai Sahabat Katy Perry

  • Bagikan
Katy Perry
Katy Perry. (INSTAGRAM.COM/KATYPERRY/ JOGLO JATENG)

KATY Perry baru meluncurkan sebuah video klip untuk lagu terbarunya berjudul “Electric”. Menariknya dalam video klip itu Pikachu tampil sebagai sahabat Katy Perry.

Melansir The Verge, video klip itu menunjukkan karakter tikus listrik itu menemani Katy Perry untuk menjalankan karirnya. Peran itu sejak sebelum Pikachu berevolusi atau lebih dikenal sebagai karakter Pichu.

Video klip tersebut tak main- main dan digarap dengan serius oleh Carlos Lopez yang juga menjadi sutradara untuk film Disney “Raya and the Last Dragon”. Meski terlihat seperti proyek musik yang unik, video klip itu rupanya merupakan bagian dari perayaan ke 25 tahun Pokemon yang difokuskan pada musik.

Baca juga:  Selaraskan Pendidikan dan Karier

Sebelumnya Post Malone juga merilis lagu ditemani dengan para tokoh Pokemon seperti Gyarados dalam sebuah konser virtual. Ini menjadi salah satu cara menyatukan musik dan permainan game mengingat pandemi Covid-19 membuat banyak kegiatan di dunia harus ditunda.

Cara ini pun telah dilakukan oleh beberapa musisi yang lain. Seperti Travis Scott yang muncul dalam beberapa konser yang diadakan game “Fortnite” atau Lil Nas X yang tampil di panggung “Roblox” serta “Minecraft” yang menjadi lokasi virtual untuk beberapa festival konser musik mini. (ara/gih)

  • Bagikan