Kapolsek Gebog Diganti, Harapkan Kinerja Lebih Baik

  • Bagikan
Serah terima jabatan Kapolsek Gebog
SERTIJAB: Serah terima jabatan Kapolsek Gebog yang baru AKP Abdul Fatah dari AKP Sumanah yang akan melaksanakan tugas baru di Polda Jateng, Rabu (9/6). (SYAMSUL HADI/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Polres Kudus menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Gebog di halaman apel Mapolres Kudus Rabu (9/6) pagi. Diharapkan Kapolsek Gebog kedepannya bisa berkinerja lebih baik dari saat ini.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan, jabatan Kapolsek Gebog diserah terimakan kepada AKP Abdul Fatah. Sebelumnya jabatan tersebut diisi oleh AKP Sumanah yang akan melaksanakan tugas baru di Polda Jawa Tengah.

“Dengan dilaksanakannya serah terima ini berarti ada regenerasi kepemimpinan. Saya harap dengan ini pimpinan baru dapat memberikan inovasi dan kinerja yang lebih baik lagi dalam tugasnya,” ucapnya saat memimpin upacara.

Pihaknya juga menyampaikan, apresiasi serta penghargaan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian. Serta acara sertijab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Baca juga:  Polres Kudus Tangkap Penjual Obat Mercon yang Meledak di Kecamatan Undaan

“Ini bisa dikatakan sebagai hal yang wajar terjadi dalam struktur Kepolisian. Selain itu, ini juga dijadikan sebagai agenda penyegaran juga,” tuturnya.

Adapun untuk pejabat baru, lanjutnya, diberikan pesan untuk segera menyesuaikan diri pada tataran bidang tugasnya. Sekaligus sesuai rule dan status yang ada pada job discription.

“Mengingat sertijab ini yang mempunyai wilayah, sehingga saya menekankan untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi dengan instansi terkait. Termasuk seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas kondusif. Jangan berhenti berbuat yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah saudara,” tuturnya.

AKBP Aditya pun mengucapkan terima kasih kepada AKP Sumanah yang telah mengabdikan diri sebagai Kapolsek Gebog. Pihaknya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini. (sam/fat)

  • Bagikan