Pembunuh Wanita yang Dibuang Ditangkap

  • Bagikan
TUNDUK: Agus Supriyanto (37) warga Candisari, Kota Semarang, pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya dibuang dalam kondisi telanjang di Dusun Besole, Geyer, Kabupaten Grobogan, dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Senin (25/10). (ANTARA/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Polrestabes Semarang meringkus seorang pria pelaku pembunuhan seorang wanita yang jasadnya dibuang dalam kondisi telanjang di Dusun Besole, Geyer, Kabupaten Grobogan. Pelaku diketahui ternyata kekasihnya sendiri.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan, jasad wanita tanpa identitas tersebut bernama Dewi Septin. Korban diketahui bekerja sebagai karyawan salah satu tempat makan di wilayah Tembalang.

Ia mengatakan, pelaku pembunuhan bernama Agus Supriyanto (37) warga Candisari, Kota Semarang. Menurut dia, tersangka Agus ditangkap ketika bersembunyi di daerah Mranggen, Kabupaten Demak.

Ia menjelaskan dari pengakuan pelaku diketahui pembunuhan itu didasari atas rasa jengkel pelaku terhadap korban. “Motifnya asmara. Pelaku merasa dibohongi oleh korban,” katanya saat konferensi pers di Mapolrestabes Semarang, Senin (25/10).

Baca juga:  Menjelang Akhir Tahun, Pusat Perbelanjaan Diminta Fasilitasi Prokes

Peristiwa pembunuhan terhadap korban sendiri dilakukan tersangka di daerah Kendal saat akan mengantarnya pulang ke Pemalang. Pelaku yang emosi mencekik korban saat berada di dalam mobil. Pelaku takut dan bingung akhirnya membuang korban ke daerah Grobogan.

“Pakaian korban dilucuti dengan maksud untuk menghilangkan jejak,” katanya.

Ia menambahkan, karena laporan dan lokasi penemuan jasad korban ditemukan di Grobogan, maka perkara ini selanjutnya dilimpahkan ke polres setempat. (ara/gih)

  • Bagikan