Anggap Semua Lawan Miliki Kualitas Sama

KETAT: Salah satu pemain Persiku Jr melakukan duel dengan lawannya saat menjalani partai uji coba, dalam persiapan Piala Suratin Jawa Tengan 2021, belum lama ini. (HUMAS/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Persiku Jr memastikan keikutsertaannya dalam ajang Piala Suratin Jawa Tengah 2021. Skuad Macan Muria Muda berada di Grup D bersama dua tim lain, yakni APAC Inti dan Berlian Rajawali.

Dengan hasil undian itu, Pelatih Persiku Jr Widhoro Heriyanto mengaku, Persiku Jr menganggap semua tim yang berlaga di Piala Suratin adalah lawan yang berat. Termasuk, dua tim yang berada satu grup dengan Persiku Jr.

Maka itu, ia meminta anak asuhnya untuk selalu tampil optimal dan tak menganggap remeh lawan. “Semua tim yang ikut Suratin, kita anggap lawan berat. Maka, pemain harus kerja keras agar selalu mendapat hasil positif. Kita optimis,” jelasnya.

Baca juga:  2,3 Juta ASN Bakal Direkrut Tahun Ini, 600 Ribu untuk Fresh Graduate

Persiapan matang juga tengah digeber tim pelatih Persiku Jr. Sederet latihan fisik dan teknik ditingkatkan intensitasnya. Selain itu, penggemblengan mental juga dilakukan. Mengingat, Persiku Jr akan bermain di luar Kudus.

“Persiapan terus kita matangkan. Harapannya, pemain siap. Mengingat, tinggal satu minggu lagi sudah kompetisi,” pungkas Widhoro.

Rencananya, babak penyisihan grup akan berlangsung pada 6-8 mendatang di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Manajer Persiku Jr Ade Roni Saputra saat mengikuti Manager Meeting di Hotel Candi Indah Semarang, belum lama ini.

Baca juga:  Akademisi Tekankan Perlunya Aplikasi untuk Penyelenggaran Mudik Gratis

“Hasil undian, kita ada di Grup D bersama Berlian Rajawali dan Apac Inti. Ada 5 tuan rumah untuk babak penyisihan. Kita akan main di Stadion Hoegeng,” jelas Ade Roni. (hms/fat)