Optimis Raih Piala Soeratin 2022, Persiku Jr Gandeng PT. Sukun Watono Indonesia

RESMI: Manajemen Persiku Jr Fany Regiyan Sanjaya Resmi Menggandeng PT. Sukun Wartono Indonesia sebagai Sponsor dalam Kompetisi Piala Soeratin 2022. (HUMAS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng– Persatuan Sepak Bola Indonesia Kudus Junior (Persiku Jr) resmi menggandeng PT. Sukun Wartono Indonesia sebagai sponsor untuk menghadapi kompetisi Piala Soeratin 2022 (10/8).

Hal tersebut dipastikan oleh Manajer Persiku Jr Fany Regiyan Sanjaya usai pertemuan yang digelar di Kantor Pusat PR. Sukun, Kudus.

Selamat Idulfitri 2024

“Alhamdulillah ini bentuk sinergi dan kerja sama yang baik antara kami dan mas Burhamsyah selaku Manajer Promosi PT. Sukun,” ujarnya.

Fany menambahkan, kerja sama ini tak lain adalah bentuk komitmen memajukan sepakbola Kudus. Lewat dukungan PT. Sukun Wartono Indonesia, harapannya prestasi Persiku Jr bisa lebih baik dan terus meningkat prestasinya di level Jawa Tengah maupun nasional.

Baca juga:  8.400 Buruh Rokok Terdampak Banjir Dapat Bantuan 5kg Beras

“Tentu, ini menjadikan jejak kaki Macan Muria muda semakin mantap. Harapannya, dukungan ini bisa membuat Persiku Jr mengukir prestasi yang diharapkan masyarakat Kudus,” imbuhnya.

Sementara itu, Manajer Promosi PT. Sukun Wartono Indonesia, Burhamsyah R. Wartono mengatakan akan memberi dukungan penuh untuk tim Persiku Jr dalam mengarungi kompetisi Piala Soeratin 2022.

Pihaknya juga menginginkan tim kebanggaan warga Kota Kretek tersebut mampu meraih prestasi terbaik.

“Ini adalah ikhtiar kita agar tim kebanggaan warga Kudus bisa meraih prestasi terbaiknya,” ucapnya.

(hms/mg2)