Dukung Layanan Pembayaran PBB, Bank Jateng Salurkan Bantuan Dua Unit Mobil Operasional

Penyerahan bantuan mobil operasional untuk penarikan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan (PBB) keliling yang diserahkan langsung oleh Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuti dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Oni Suharsono kepada Bupati Kendal, Dico M Ganinduto.

KENDAL, Joglo Jateng – Pemerintah Kabupaten Kendal, mendapatan mobil operasional untuk penarikan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan (PBB) keliling dari Bank Jateng melalui program CSR, Rabu (10/8/2022).

Penyerahan bantuan hibah itu diserahkan langsung oleh Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuti dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Oni Suharsono kepada Bupati Kendal, Dico M Ganinduto.

Selamat Idulfitri 2024

Sebelum acara penyerahan mobil operasional, jajaran Bank Jateng diterima oleh Bupati Kendal sekaligus beramah tamah di Aula Rumah Dinas Bupati.

Hadir dalam acara tersebut, Pj Sekda Kendal, Sugiono, Kepala Bapenda Kabupaten Kendal, Abdul Wahab, Sekretaris Perusahaan Bank Jateng, Herry Nunggal Supriyadi, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Semarang, Imam Hanafi, Pemimpin Bank Jateng Cabang Kendal, Suko Hariyadi beserta jajaran Bank Jateng.

Usai acara penyerahan, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto mengungkapkan, bantuan ini sudah sejalan dengan apa yang dibutuhkan pihaknya, yakni dua unit mobil untuk pelayanan pajak PBB keliling.

“Ke depan, kita perlu melakukan akselerasi dan inovasi dalam rangka meningkatkan pendapatan asli daerah dari Kabupaten Kendal. Mudah-mudahan sinergitas antara Pemda dengan Bank Jateng bisa terus berjalan dengan baik. Yang sudah baik, mudah-mudahan ke depan menjadi lebih baik,” terangnya.

Dico juga berharap, banyal hal-hal yang bisa dikolaborasikan dengan Bank Jateng dalam proses pembangunan di Kabupaten Kendal.