Rencana Elon Musk setelah Batal Beli Twitter, Bikin Medsos Baru hingga Beli MU

CEO Tesla, Elon Musk. (ANTARA/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng– Tingkah laku orang terkaya di dunia, Elon Musk memang sellau mencuri perhatian. Mulai dari inovasi-inovasi di dunia bisnis, teknologi, bahkan hingga urusan kehidupan pribadinya selalu menyita perhatian publik.

Baru-baru ini, setelah memutuskan batal membeli Twitter, Elon Musk dikabarkan akan membuat media sosial baru miliknya sendiri.

Mengenai pemberitaan ini, Elon Musk sempat memberikan tanggapan “menggoda” ketika ditanya oleh salah satu pengikutnya di media sosial Twitter terkait apakah ia akan membuat media sosial miliknya sendiri.

Meskipun tidak menjawab pertanyaan tersebut secara gamblang, tapi jawabannya membuat para pengikutnya menantikan gebrakan apa yang akan ia lakukan. Elon Musk memberikan jawaban singkat sembari memberikan alamat domain X.com, tanpa keterangan lebih lanjut.

Baca juga:  Persipa Bakal Rombak Skuad

Ketika domain tersebut dibuka, yang tertampilkan hanya halaman putih, kosong tanpa apapun, kecuali hruf “x” di sudut kiri atas, Rabu (17/8/22).

Dalam cuitan lainnya di Twitter, Elon Musk juga menuliskan bahwa dirinya membeli klup sepakbola Manchester United (MU). Cuitan tersebut ia lontarkan setelah menuliskan terkait pandangan politiknya di Amerika Serikat.

Also, I’m buying Manchester United ur welcome,” tulis Elon Musk .

Lagi-lagi, Elon Musk memberikan pernyataan mengambang terkait tulisannya di akun pribadi miliknya itu. Meskipun begitu, cuitan tersebut berhasil menarik perhatian publik hingga 600 ribu lebih komentar, Rabu (17/8).

Baca juga:  Persipa Bakal Rombak Skuad

Salah satu pengikutnya bahkan mengomentari cuitan Elon Musk dengan mengatakan bahwa sudah saatnya pemilik perusahaan teknologi Space X tersebut berhenti menghamburkan uangnya untuk sesuatu yang sudah ada. Menurut akun Pacific Mesa Investments, akan lebih baik jika Elon Musk mencoba sesuatu yang berbeda.

Stop spending your money on things that already exist. That’s Honeywell’s tactics. Try something different, if you your able…,” tulisnya.

Memang sudah bukan hal yang mengagetkan lagi jika Elon Musk memberikan pernyataan-pernyataan yang kontroversial melalui akun media sosialnya.

Baca juga:  Persipa Bakal Rombak Skuad

Sebelumnya, nama Elon Musk memang sudah dikait-kaitkan dengan MU ketika dirinya tengah berada dalam masa proses tawar-menawar pembelian Twitter. Menurut sebagian fans MU, lebih baik Elon Musk membelanjakan sedikit hartanya untuk membeli klup Setan Merah tersebut.

Manajemen MU saat ini memang sedang memanas setelah dalam waktu beberapa tahun terakhir, klup tersebut tidak memberikan hasil yang baik.

(mg2)