Asyik Selfie, Dua Nenek Tewas Tergulung Ombak

ILUSTRASI: Tim Sar ketika mencari korban tenggelam. (ANTARA/JOGLO JATENG)

SUKABUMI, Joglo Jateng– Dua nenek asal Kota Bogor tewas setelah tergulung ombak di Laut Selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Selasa, (30/8).  Kedua korban ialah Indriana Halim (74) dan Ijana (78) yang mengalami kejadian tersebut ketika sedang asyik selfie dan berswafoto.

“Kejadian kecelakaan laut tersebut tepatnya di pantai depan Hotel Ocean Kampung Ciwaru, Desa Cikahuripan, Kecamatan Cisolok,” ungkap Kapolsek Cisolok, AKP Aguk Khusaeni.

Selamat Idulfitri 2024

Menurut keterangannya, kedua nenek tersebut sedang mengambil foto diri dan berjalan di tepi pantai ketika ombak besar datang dan menyeret keduanya ke tengah laut.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menghubungi penjaga pantai terdekat. Beruntung, saat kejadian ada nelayan yang tengah melaut dan memberikan bantuan. Setelah dievakuasi, kedua korban dibawa ke Puskesmas Cisolok, Sukabumi.

Kedua korban dinyatakan meninggal dunia saat tiba di puskesmas. Menurut Aguk, kemungkinan keduanya tidak menyadari bahwa kondisi ombak pantai saat itu sedang tinggi. (ara/mg2)