Peringati HUT ke-22, Ikatan Wanita PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Adakan Bakti Sosial

Ikatan Wanita (IW) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) menggelar bakti sosial. (HUMAS/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun ke-22, Ikatan Wanita (IW) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial dari bulan Agustus sampai Sabtu, 3 September 2022.

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan diantaranya adalah khitanan massal, bantuan ke beberapa panti asuhan, pembagian paket sembako kepada tenaga kontrak, outsourching dan masyarakat sekitar 2000 paket.

Selamat Idulfitri 2024

Pemberian bantuan dalam rangka HUT ke-22 ini dilakukan di Bank Jateng Kantor Pusat dan seluruh Cabang se Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta.

Mengusung tema “Dengan Teknologi Digital IW Bank Jateng Maju dan Berkembang”,

Baca juga:  Yayasan Sam Poo Kong Gelar Tebus Beras Murah, Wujud Toleransi dan Kepedulian di Bulan Ramadan

IW Bank Jateng selama pandemi Covid 19 berhasil mengadakan beberapa kegiatan dan lomba yang dilaksanakan secara on line melalui media komunikasi virtual, sejalan dengan tema HUT.

Harapannya, “kegiatan ini tidak berhenti hanya sampai di sini, namun akan terus ada kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” ungkap Ny Supriyatno selaku Ketua Umum Ikatan Wanita Bank Jateng

“Selanjutnya disarankan kepada Pengurus Ikatan Wanita PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah di Pusat dan Cabang, untuk dapat terus berkarya mengadakan berbagai kegiatan sosial ke masyarakat sesuai situasi dan kondisi di daerah masing-masing yang dapat dilakukan secara online memanfaatkan teknologi digital, maupun hybrid atau offline, dengan tetap memperhatikan ketentuan penerapan protokol kesehatan, sehingga pengadaan kegiatan sebagai salah satu bentuk eksistensi Ikatan Wanita PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah yang selalu peduli dengan masyarakat sekitar dapat berjalan dengan baik dan lancar.” (hms/rds)