Bos Indomaret, Howard Timotius Palar Meninggal Tertabrak Truk

Howard Timotius Palar/ Foto: detik.com

SEMARANG, Joglo Jateng – Pengelola sekaligus Komisaris PT Indoritel Makmur International Tbk, Howard Timotius Palar meninggal dunia akibat tertabrak truk, Kamis (6/10).

Informasi meninggalnya Bos Indomaret tersebut dikonfirmasi oleh Marketing Communication Executive Director Indomaret, Feki Oktavianus.

“Telah berpulang Howard Timotius Palar (60 tahun), sebagai Information & Technology Director di Indomaret pada hari Kamis, tanggal 6 Oktober 2022,” ungkapnya, Kamis (6/10).

Melangsir berita dari katadata.co.id, Howard Timotius Palar meninggal dunia akibat tertabrak truk ketika mengendarai sepeda bersama istrinya di kawasan Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan pada Kamis (6/10).

Baca juga:  Buktikan Kualitas Pelayanan, Bank Jateng Borong 4 Penghargaan di Ajang 21st Infobank Banking Service Excellence 2024

Sedangkan istrinya, diketahui selamat dari insiden tersebut.

Feki mengungkapkan duka mendalam yang dialami oleh manajemen dan karyawan atas kepergian Howard.

“Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga besarnya diberikan kekuatan,” imbuhnya.

Diketahui, karier Howard di Indomaret dimulai sejak 2004. Ia juga telah berkontribusi besar dalam pengembangan IT Indomaret.

Berdasarkan situs indoritel.co.id, Howard Timotius Palar kemudian diangkat menjadi Komisaris Perseroan pada 2015.

Sebelum bergabung dengan perseroan, Howard merupakan Manajer teknologi informatika di PT Australia Indonesia Milk Industries dari 2001 sampai 2004.

Baca juga:  Gandeng KSEI, Bank Jateng Resmi Menjadi Bank Kustodian Ke-26

Dia juga sempat menjadi Manajer teknologi informatika di PT Indomarco Adi Prima dari 1999 hingga 2001. Kemudian juga merupakan seorang Pengembang Perangkat Lunak PT Inti Salim Corpora dari 1987 sampai 1999.