Semarakkan G20 dengan Turnamen Tenis Lapangan

LAGA: PTP Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Turnamen Tenis Lapangan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, belum lama ini. (ANTARA/JOGLO JATENG)

SEMARANG, Joglo Jateng – Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah menggelar Turnamen Tenis Lapangan. Kegiatan tersebut berlangsung di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, belum lama ini.

Kegiatan tersebut dalam rangkaian semarak KTT G20 setelah sebelumnya Kemenkumham Jawa Tengah menggelar jalan sehat dan touring motor bersama. Turnamen diikuti 16 pasangan ganda putra dari seluruh UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah dengan menggunakan sistem grup.

Upacara pembukaan kegiatan yang dipusatkan di GOR Diponegoro Sragen ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin. Peserta didominasi Kepala dan Pejabat Administrasi Unit Pelaksana Teknis se-Jawa Tengah. Turut diikuti pula, Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto.

Baca juga:  Pusaka Jateng Jadi Ajang Kolaborasi

 

Selain itu, tampak di lapangan upacara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Jateng dan Ketua PIPAS Jateng beserta anggotanya. Kakanwil menyambut baik digelarnya turnamen tersebut dan menurutnya kejuaraan tersebut selain dijadikan media menjaga kebugaran. Selain itu juga sebagai sosialisasi KTT G20.

“Kegiatan ini juga sebagai media mensosialisasikan KTT G20, karena disini banyak Ka UPT yang ikut. Harapannya para Ka UPT dapat meneruskan terkait KTT G20 ini ke seluruh jajarannya,” katanya.

Kakanwil juga menyampaikan, bahwa dalam sebuah pertandingan, menang ataupun kalah adalah hal yang biasa. Ia pun berharap dengan adanya turnamen ini, para peserta dapat menjaga hubungan satu sama lain.

Baca juga:  Pemprov Jateng Sambut Baik Empat Raperda Baru

“Selamat bertanding tidak usah memikirkan in atau out, menang atau kalah, itu hal yang biasa. Mudah-mudahan dengan turnamen ini kita bisa sehat dan mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya. (ara/mg4)