Kelanjutan Drakor “The Season of Kkokdu” setelah Kematian Aktor Lee Ji Han dalam Tragedi Itaewon

Aktor Korea Selatan, Lee Ji Han. (JOGLO JATENG/Instagram: ji_han_0803)

DRAMA Korea (Drakor) MBC “The Season of Kkokdu” saat ini diketahui telah melanjutkan proses syuting, pasca meninggalnya Lee Ji Han di tragedi Itaewon beberapa waktu lalu.

Pada 7 November waktu setempat, sebuah sumber dari MBC membagikan bahwa tim produksi telah melanjutkan proses syuting untuk drama hari ini.

Selamat Idulfitri 2024

Bahkan, Soompi memberitakan, mereka kini juga tengah mencari pengganti untuk peran mendiang Lee Ji Han.

“The Season of Kkokdu” merupakan drama bergenre roman fantasi, yang menceritakan kisah seorang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun). Ia turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Kkokdu pun bertemu Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter berkemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Diketahui sebelumnya, Lee Ji Han berperan sebagai Jung Yi Deun. Di film itu, ia berperan sebagai mantan pacar Han Gye Jeol.

Adanya berita duka yang begitu tiba-tiba tentang kepergian aktor Lee Ji Han dalam tragedi Itaewon, membuat tim produksi memutuskan untuk menunda proses syuting.

Tim dalam Drakor “The Season of Kkokdu” pun memberikan penghormatan terakhir untuk Lee Ji Han dengan mengunjungi pemakamannya.

Lawan main Lee Ji Han, Im Soo Hyang juga sempat mengungkapkan kesedihan atas meninggalnya aktor tersebut.

Lee Ji Han, pertama kali mendapat perhatian sebagai kontestan di Mnet “Produce 101 Season 2” pada tahun 2017, memulai debutnya sebagai aktor dalam web drama “Today Was Another Nam Hyun Day” pada tahun 2019. (ara/mg2)