Sinema Horor Tumbal Kanjeng Iblis Tayang Minggu Ini, Berikut Daftar Bioskopnya

PENUH MISTERI: Poster Film Tumbal Kanjeng Iblis yang akan tayang pada 17-18 Desember 2022. (ISTIMEWA/JOGLO JATENG)

JAKARTA, Joglo Jateng – Visinema Pictures dan Legacy Pictures meluncurkan film terbaru yang menceritakan tentang kelompok aliran sesat dan penumbalan nyawa, berjudul Tumbal Kanjeng Iblis.

Film Tumbal Kanjeng Iblis langsung bisa ditonton oleh penggemar cerita horor di beberapa kota di Indonesia pada 17 dan 18 Desember 2022. Beberapa bioskop berikut ini mengadakan special screening alias penayangan istimewa berikut ini.

Selamat Idulfitri 2024

Di antaranya Garut XXI 16.00, Ambarukmo XXI Yogyakarta 16.00 dan Studio XXI Banjarmasin 16.00 pada Sabtu (17/12) mendatang. Selanjutnya, hari Minggu (18/12) Tumbal Kanjeng Iblis juga akan tayang di Transmart Pontianak XXI 14.15 dan Jatiland XXI Ternate 14.15.  Usai penayangan perdananya, film ini dapat ditonton serentak di seluruh bioskop di Indonesia mulai 22 Desember 2022.

Tumbal Kanjeng Iblis dimainkan oleh Putri Ayudya (Rosa), Sheryl Sheinafia (Tia), Omar Daniel (Nathan), Miller Khan (Jefri), Yunita Siregar (Nina), Teuku Rifnu (Yusuf) dan masih banyak lagi.

Bagi para penonton yang tertarik untuk segera menonton film dengan sensasi serem, tegang dan ada plot twist-nya ini, penjualan tiket sudah dapat dipesan melalui M-Tix. Karena penjualan tiket disediakan terbatas, disarankan para penonton segera mengamankan kursinya mulai sekarang.

Antusiasme warganet pada penayangan film yang diproduseri Angga Dwimas Sasongko dan Mizam Fadilah membanjiri kolom-kolom komentar di media sosial @visinemaid dan @tumbalkanjengiblis.

“Ada, nih, yang diangkat jadi film tanggal 22 desember 2022, judulnya Tumbal Kanjeng Iblis. Film horror yang ngebahas tentang sekte aliran sesat gitu. Pasti seru nih buat diikutin!,” tulis pemilik akun Twitter @diosetta.

Selain antusiasme warganet, co.producer Tumbal Kanjeng Iblis juga janjikan masyarakat tontonan yang lengkap selama liburan akhir tahun. “Tumbal Kanjeng Iblis ini film horor yang lengkap. Serem, tegang dan ada plot twist-nya. Berasa lagi naik roller coaster,” papar Tersi.

Visinema Pictures didirikan oleh Angga Dwimas Sasongko pada tahun 2008. Beberapa film layar lebar Visinema adalah Cahaya Dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat Dari Praha, Love for Sale, Keluarga Cemara, Terlalu Tampan, Generasi 90an: Melankolia, Pulau Plastik, Tarian Lengger Maut hingga dua film terbaru mereka; NUSSA dan Ben & Jody.

Film Keluarga Cemara merupakan film keluarga Indonesia pertama yang berhasil meraih 1.7 juta penonton di awal tahun 2019. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini menjadi film pembuka awal tahun 2020 yang berhasil meraih 2.2 juta penonton.

Sedangkan NUSSA, menjadi film animasi Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di masa pendemi 2021 dengan total lebih dari 440.000 penonton. NUSSA juga meraih Piala Citra 2021 sebagai Film Animasi Panjang Terbaik.

Film-film produksi Visinema Pictures mempunyai visi progresif, yakni untuk menambah perspektif dalam melihat berbagai sisi kehidupan masyarakat di Indonesia.

Selain itu, kualitas film yang dihadirkan Visinema juga berlandaskan pada keintiman pengalaman menonton setiap orang dan menjadikan sinema sebagai representasi seni sekaligus kekayaan intelektual Indonesia. (hms/mg4)