Bank Jateng Temanggung Bekerjasama dengan Polres Temanggung Untuk Salurkan Gaji Anggota Polres Temanggung

Bank Jateng cabang Temanggung melakukan kerja sama dengan Polres Temanggung dalam penyaluran gaji anggota Polres Temanggung. (HUMAS/JOGLO JATENG)

TEMANGGUNG, Joglo Jateng – Pimpinan Bank Jateng cabang Temanggung Tri Nugroho menandatangani perjanjian kerja sama antara Bank Jateng cabang Temanggung dengan Kepolisan Resort Temanggung yang diwakili Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi, tentang penyaluran gaji anggota Polres Temanggung, bertempat di aula Sumbing Sindoro, Kamis (1/12/2022).

Hadir dalam acara ini Pimpinan Cabang Koordinator Magelang Muhammad Yuda Negara mendampingi Pimpinan Bank Jateng cabang Temanggung Tri Nugroho, Pimpinan Cabang Pembantu Parakan Suryo Ratmono, Pimpinan Cabang Pembantu Ngadirejo Farid Makruf, dan Pimpinan Cabang Pembantu Kranggan Rudy Djoko Prasetyo. Wakapolres Temanggung Kompol Winarto, pejabat utama Polres Temanggung, dan para Kapolsek.

Selamat Idulfitri 2024

Pimpinan Bank Jateng cabang Temanggung Tri Nugroho mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sudah terjalinnya sinergi yang baik antara Bank Jateng cabang Temanggung dan Polres Temanggung melalui penandatanganan kerja sama penyaluran gaji anggota Polres Temanggung.

“Hari ini merupakan kerja sama lebih lanjut Bank Jateng cabang Temanggung dan Polres Temanggung, pedoman tertulis ini hanya merupakan untuk pegangan masing-masing. Lain dari pada itu Bank Jateng menjawab kebutuhan Polres Temanggung mengenai biaya administrasi yang lebih terjangkau pada setaip rekening, layanan fitur perbankan seperti mobile banking, Internet Banking, serta kemudahan lainya. Menurut kami hal tersebut menjadi suatu keyakinan bahwa Bank Jateng Layak dan mampu berkontribusi memberikan pelayanan yang “semakin baik” terhadap masyarakat dan khususnya dalam hal ini di lingkungan Polres Temanggung, Tuturnya”

Sinergi kerjasama Bank Jateng cabang Temanggung dan Polres Temanggung ini sudah diawali dari pembayaran tunjungan kinerja (TUNKIN) dan pemanfaatan produk-produk kredit bagi anggota Polres Temanggung.

“Mohon segera disampaikan kepada kami, agar apabila ada hal-hal yang menjadi kurang presisi atau kurang mengenakan, saya yakin kalau informasinya cukup dan saling melengkapi informasinya. Bisa di selesaikan, bisa dikomunikasikan, dan bisa dikoordinasikan secara enak dan pasti ada jalan keluar,” ungkapnya.

Selanjutnya Pimpinan Bank Jateng cabang Temanggung Tri Nugroho juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi yang sudah memberikan kepercayaan dan kesempatan bagi Bank Jateng cabang Temanggung.

“Harapan kami dari Bank Jateng bahwa perjanjian kerja sama ini menjadi pioneer, dan bisa diikuti oleh polres-polres di jajaran Kepolisian Daerah Jawa Tengah,” harapnya.

AKBP Agus Puryadi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Bank Jateng, yang memberikan program-program menarik yang tidak memberatkan dan saling menguntungkan. Menurut Kapolres Temanggung latar belakang proses pemindahan pembayaran gaji ke Bank Jateng cab temanggung salah satu nya adalah terkait biaya kelolaan rekening anggota yang lebih murah dan mudah.

“Saya mengucapkankan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bank Jateng dan para staf. Semoga kerja sama yang baik ini bisa berjalan dengan optimal sesuai yang kita harapkan. Semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Perkasa memberikan petunjuk bimbingan kepada kita semua, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya. (hms/rds)