DPD PAN Kudus Peduli Banjir, Salurkan Bantuan ke Posko MDMC

  • Bagikan
BANTUAN: Sekretaris DPD PAN Kudus Rochim Sutopo tengah menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai secara langsung di Posko MDMC Kecamatan Kaliwungu, Rabu (4/1/2023). (DOK. PRIBADI/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kudus memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir. Dengan menyalurkan ke Posko MDMC di Kecamatan Kaliwungu, Rabu (4/1).

Sekretaris DPD PAN Kudus Rochim Sutopo mengatakan, pihaknya turut prihatin atas musibah banjir yang melanda sejumlah desa di Kudus. Maka dari itu, bantuan ini sebagai bentuk peduli terhadap banjir.

“PAN peduli banjir, hari ini kami berikan di poskonya MDMC dan beberapa ranting di Kecamatan Kaliwungu. Dengan memberikan sembako dan sejumlah uang tunai,” ucapnya.

Adapun sembako yang disalurkan, yakni ada beras dua karung, mie instan dan sebagainya. Sekaligus, uang tunai untuk kebutuhan belanja yang bisa digunakan di posko.

Pihaknya mengharapkan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir di wilayah tersebut. Sekaligus, dapat memberikan sedikit bantuan kepada posko MDMC.

“Kami peduli terhadap banjir, karena bagaimanapun Kudus menjadi langganan banjir. Ini menjadi keprihatinan kami. Saya harap DPR RI bisa memberikan solusi dalam penanganan banjir ini, supaya tidak menjadi langganan banjir kembali,” pungkasnya. (sam/fat)

  • Bagikan