Harlah ke 50, PPP Tingkatkan Kontribusi ke Masyarakat

  • Bagikan
Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jawa Tengah sekaligus Ketua DPRD Jepara Haizul Maarif. (MUHAMMAD AGUNG PRAYOGA/JOGLO JATENG)

JEPARA, Joglo Jateng – Saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memasuki usia ke 50 yang dinilai sebagai tahun keemasan. Berangkat dari hal tersebut, ini menjadi momen untuk mengenang jasa para pendahulu dan meningkatkan kontribusi kepada masyarakat.

Pengurus Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Jawa Tengah (Jateng), Haizul Maarif memaparkan, pendiri partai memiliki jasa terhadap pergolakan di zamannya. Sehingga, semestinya didoakan dalam harlah PPP ke 50 ini.

“Sebuah momentum untuk mengenang jasa pendahulu. Beliau-beliau mendirikan partai sebagai bentuk komunikasi kepada masyarakat,” papar Haizul kepada Joglo Jateng, Kamis (5/1)

Selain itu, Guz Haiz menambahkan, dalam momen harlah, sebagai titik evaluasi. Sehingga ke depannya PPP meningkatkan kontribusi kepada masyarakat.

“Tentu PPP akan meningkatkan kinerjanya, terutama kontribusi kepada masyarakat. Sehingga aspirasi dapat dicanangkan dan direalisasikan oleh pemerintah,” imbuh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jepara.

Di sisi lain, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Jepara, Masykuri mengklaim harlah PPP setengah abad sebagai tahun keemasan. Pihaknya optimis, di tahun 2024 bakal memenangkan Pemilu.

“Kebetulan sekarang mendapat 10 kursi. Yakin ke depannya akan memenangkan. Karena ini tahun keemasan sebagai partai yang sepuh dan paham akan medan yang dihadapi,” ujar Masykuri. (cr2/fat)

  • Bagikan