Special Screening Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Bakal Digelar di 12 Kota

Poster Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. (ISTIMEWA/JOGLO JATENG)

JAKARTA, Joglo Jateng – Setelah mengumumkan bakal tayang di bioskop 2 Februari 2023 mendatang, film drama terbaru dari Visinema Pictures, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) akan menggelar special screening. Di penayangan spesial, film JJJLP dapat disaksikan lebih dulu oleh para penonton pada 28-29 Januari 2023.

Special screening Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan diadakan di 12 kota besar, di antaranya Jakarta, Bali, Solo, Yogyakarta, Bandung dan Makassar. Khusus di Solo dan Yogya, sejumlah pemain JJJLP dijadwalkan hadir dan menyapa para penonton di bioskop yang mengikuti special screening.

Selamat Idulfitri 2024

Tiket special screening film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang bisa dibeli mulai hari ini, Selasa (24/1) melalui aplikasi M-Tix XXI, Cinepolis, CGV dan TIX ID.

“Seperti kabar baik yang Aurora sampaikan di Final Trailer, dia akan membagikan kisahnya DULUAN di beberapa kota di Indonesia. Tiketnya sudah bisa dibeli sekarang di @cinema.21, @cgv_id dan @cinepolisid sekarang! Adakah kotamu yang menjadi tempat Aurora bercerita pertama kali?” tulis akun Instagram @jalanjauhjanganlupapulang.

Tak sedikit penggemar yang ingin nonton duluan film JJJLP untuk mengikuti perjalanan Aurora (Sheila Dara) selama merantau di London. Bergenre drama keluarga, film ini mengisahkan Aurora yang dihadapkan dengan perjalanan dan pilihan-pilihan baru, di antaranya tentang makna keluarga dan rumah.

Selain menghadirkan cerita drama yang berkelas, film yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko ini juga mencuri perhatian karena dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti Sheila Dara, Rio Dewanto, Rachel Amanda, Ganindra Bimo, Lutesha dan Jerome Kurnia.

Sinopsis Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Di London, kota yang bagi Aurora (Sheila Dara) penuh harapan dan berjuta kemungkinan untuk wujudkan impian, ia menemukan tambatan hati yang memiliki visi yang sejalan dengannya, Jem (Ganindra Bimo). Seniman baru yang sedang naik daun sekaligus senior di kampusnya itu juga merupakan perantau dari Indonesia.

Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah. Sampai ia menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya; Honey (Lutesha Sadhewa) dan Kit (Jerome Kurnia) untuk tinggal bersama di apartemen mereka. Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga.

Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa (Rio Dewanto) dan Awan (Rachel Amanda) menyusul Aurora ke London. Terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan, ditambah kenyataan bahwa ia mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang dilakukan Jem padanya, Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang.

Namun, apakah pulang merupakan jawaban dari perjalanan panjang Aurora?

Penonton bisa menyaksikan kelanjutan kisahnya di bioskop yang menggelar penayangan spesial film JJJLP, sebagai berikut.

 

28 Januari 2023

Yogyakarta: Sleman City XXI, CGV Pakuwon Mall Jogja, Cinepolis Lippo Plaza Jogja

Malang: Cinepolis Malang Town Square

Jakarta: Blok M Plaza XXI

Bogor: Cibinong City Mall XXI

Makassar: Panakukang 21

Medan: Cinepolis Plaza Medan Fair

 

29 Januari 2023

Solo: The Park XXI, Solo Paragon XXI, CGV Transmart Solo

Bandung: CGV BEC Mall

Banjarmasin: Studio XXI

Tangerang: AEON BSD XXI

Bali: Cinepolis Renon

Lampung: CGV Transmart Lampung.

Itulah daftar penayangan dan waktu special screening film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang akan berlangsung di 12 kota. (*/mg4)