Tingkatkan Pelayanan Berbasis Digital, Bank Jateng dan Pemkab Kendal Launching Host To Host SP2D Online

Penandatangan kerjasama Host to Host antara Bupati Kendal, Dico M Ganinduto dan Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Ony Suharsono, di Pendopo Tumenggung Bahurekso Kendal, Senin (30/1/2023). (HUMAS/JOGLO JATENG)

KENDAL, Joglo Jateng – Bank Jateng Cabang Kendal dan Pemkab Kendal, menggelar Launching Host to Host SP2D (Surat Perintah Pencairan Dana) Online, antara SKPD di Lingkungan Pemkab Kendal dengan Bank Jateng Cabang Kendal, di Pendopo Tumenggung Bahurekso Setda Kendal, Senin (30/1/2023).

Acara dihadiri Direktur Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Ony Suharsono beserta jajaran, Pimpinan Bank Jateng Cabang Kendal, Suko Hariyadi juga beserta jajaran

Selamat Idulfitri 2024

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Kendal, hadir, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto bersama jajaran Forkopimda, dan Sekda Kendal, Sugiono, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kendal, serta para Camat se-Kendal.

Dirjen Keuangan Daerah Kemendagri, Agus Fatoni dalam sambutannya secara virtual, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Daerah Kendal, yang melaunching SP2D Online.

“Harapan kami, mudah-mudahan dengan launching ini, tata kelola keuangan daerah di Kabupaten Kendal, bisa lebih efektif, efisien dan ankutabel. Kegiatan semacam ini terus kami dukung dan kami dorong, karena dengan kegiatan semacam ini efektifitas pemerintahan daerah lebih terjamin,” ungkapnya.

Sehingga tujuan-tujuan yang telah dicanangkan Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal bisa tercapai. Khususnya dalam memperbaiki pelayanan publik, melaksanakan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan daya saing daerah,” imbuh Agus.