Mansur Ajak Semua Lapisan Masyarakat Bangun Pemalang

RAMAH: Plt Bupati Mansur Hidayat saat memberikan sambutan pada acara Ngopi Bareng Forkopimda di Lapangan Tenis Indoor Pemkab Pemalang, Jumat (10/2). (UFAN FAUDHIL/JOGLO JATENG)

PEMALANG, Joglo Jateng – Plt Bupati Pemalang menggelar acara Ngopi Bareng Forkopimda di Lapangan Tenis Indoor Pendopo Kabupaten Pemalang, Jumat (10/2). Kegiatan itu digelar dalam rangka mempererat hubungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pemalang dengan seluruh stakeholder dan masyarakat.

Kegiatan tersebut mengundang seluruh pemangku kepentingan, mulai dari unsur penyelenggara pemerintahan, legislatif, perwakilan parpol, perwakilan badan/lembaga, ormas, para tokoh masyarakat dan segenap insan pers. Hal itu untuk menjalin sinergitas bersama dalam upaya membangun Kabupaten Pemalang.

Selamat Idulfitri 2024

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat memberikan sambutan di depan seluruh elemen masyarakat itu mengatakan, pihaknya memerlukan orang-orang hebat yang mempunyai jiwa pejuang untuk membangun Kabupaten Pemalang. Di mana saat ini Pemalang mempunyai banyak permasalahan yang perlu mendapatkan perhatian khusus, mulai dari kemiskinan hingga stunting.

“Kita butuh dukungan dan ikut serta seluruh pihak, tak terkecuali dari masyarakat, bahkan insan pers. Karena dengan dukungan itu, kami pemkab pasti bisa bekerja lebih mantap dalam rangka menyelesaikan berbagai isu permasalahan yang ada di Kabupaten Pemalang,” terangnya.

Baca juga:  Jelang Lebaran, Harga Sejumlah Bakepok di Pemalang Naik

Pihaknya berharap, melalui kegiatan ini, segenap komponen masyarakat yang hadir dapat semakin solid dan kompak. Khususnya untuk bergotong-royong mendukung keberhasilan pelaksanaan program-program pembangunan daerah. Seperti dalam penanganan kemiskinan ekstrem, stunting dan pembangunan jalan yang saat ini menjadi program prioritas.

SAMBANGI: Plt Bupati Mansur Hidayat saat menyambut kedatangan Mantan Bupati Junaedi dalam acara Ngopi Bareng Forkopimda.

Tak sampai di situ, dalam rangka mengakselerasi pelaksanaan berbagai program pembangunan daerah, pemkab senantiasa terbuka atas saran, masukan dan kritik yang membangun dari masyarakat. Saran dan masukan tersebut dapat disampaikan masyarakat melalui kanal-kanal pengaduan yang telah disediakan oleh Pemkab Pemalang.

“Kita harapkan, masyarakat terutama para pemangku kebijakan serta tokoh-tokoh di lingkungan sekitar bisa bersama-sama untuk saling mendukung untuk pembangunan Pemalang. Tak lupa, kami pemkab selalu terbuka dalam kritik dan saran yang harus diberikan. Hal ini perlu dilakukan untuk memperbaiki serta menyemangati kita sebagai penentu dan pelaksana kebijakan,” imbuhnya.

Baca juga:  Pemkab Pemalang Siagakan Truk Tambahan untuk Atasi Sampah

Sementara itu, mantan Bupati Pemalang yang kini menjadi Ketua DPC PDI-P Pemalang Junaedi memberikan apresiasi kepada Plt Bupati Pemalang atas diselenggarakannya acara tersebut. Dengan semangat membangun serta merangkul semua pihak, ia yakin Kabupaten Pemalang dapat lebih maju.

“Saya beri apresiasi yang besar kepada Plt Bupati Pemalang. Saya yakin beliau mampu memimpin Pemalang karena mau merangkul semua tokoh masyarakat. Selain itu, saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada semua insan pers yang hadir di sini, mari kita bangun Kabupaten Pemalang bersama-sama,” ungkapnya. (fan/abd/all)