Equity Life Indonesia dan Bank Jateng Bayarkan Klaim Rp483.520.000 Kepada Ahli Waris Nasabah

SERAHKAN: Equity Life dan Bank Jateng bayarkan klaim ahli waris nasabah. (HUMAS/JOGLO JATENG)

TEGAL, Joglo Jateng – Bertempat di kantor Bank Jateng Cabang Tegal, Equity Life Indonesia bersama Bank Jateng secara simbolis melakukan pembayaran klaim tutup usia salah satu nasabahnya sebesar Rp483.520.000. Pembayaran klaim diserahkan kepada ahli waris sekaligus ibu kandung dari nasabah yaitu Ibu Deswi.

Nasabah, yaitu Almh. Komariyah tercatat sebagai pemegang polis produk asuransi WarisanQu sejak Oktober 2021. Adapun produk asuransi WarisanQu merupakan produk asuransi yang memberikan solusi perlindungan jiwa seumur hidup atas risiko meninggal dunia akibat penyakit maupun kecelakaan.

Sementara itu, serah terima Uang Pertanggungan tersebut diserahkan oleh Pemimpin Bidang Pemasaran Bank Jateng Septo Adi Purwoko, yang didampingi oleh Head of BPD Distribution Equity Life Indonesia Rendy Pansa, Rabu (1/3/2023).

Usai seremoni penyerahan klaim tersebut, ahli waris yaitu Deswi mengungkapkan apresiasinya atas proses pengajuan klaim yang mudah dan cepat.

“Kami sekeluarga sangat bersyukur dan merasa sangat terbantu dengan manfaat yang telah kami terima ini. Terima kasih Equity Life dan Bank Jateng yang telah memberikan pelayanan yang baik dan kooperatif sehingga proses klaimnya pun cepat, lancar, dan tanpa kendala,” ujarnya.

Septo Adi Purwoko berharap manfaat yang telah diterima bisa membantu mengurangi beban finansial keluarga Almh. Komariyah.

“Semoga masyarakat Jawa Tengah dapat lebih memahami pentingnya asuransi untuk mengantisipasi risiko yang tak terduga dalam hidup. Selain itu, melalui pembayaran klaim ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan menjadikan Bank Jateng untuk terus menjadi bank terpercaya dan juga sebagai one stop financial solution bagi seluruh nasabah,” ungkapnya.

Chief Marketing Officer Equity Life Indonesia Gideon menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga Almh. Komariyah.

“Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan juga ahli waris, salah satunya adalah kemudahan dalam pembayaran klaim. Pembayaran klaim ini merupakan bukti nyata dari pentingnya manfaat asuransi jiwa bagi masa depan keluarga, dimana pada saat risiko terjadi, keluarga dapat tetap terlindungi secara finansial. Pembayaran klaim ini juga menjadi bukti bahwa kami senantiasa hadir untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (hms/rds)