Demak  

Sosialisasi Non-Perda: Jalani Mudik Lebaran, Hati-hati Cuaca Ekstrim

Sosialisasi Non-Perda’ dengan tema ‘Cuaca Ekstrim sebagai Akar Masalah Kerusakan Jalan’
SOAL JALAN. Nurul Furqon dalam kegiatan ‘Sosialisasi Non-Perda’ dengan tema ‘Cuaca Ekstrim sebagai Akar Masalah Kerusakan Jalan’ di MA Sunan Kalijogo, Jogoloyo, Wonosalam Kabupaten Demak pada Jumat (14/4/23) lalu. (HUMAS/JOGLO JATENG)

DEMAK, Joglo Jateng – DPRD Provinsi Jateng menyoroti mengenai kerusakan jalan yang sering terjadi di wilayah pantura. Terutama kerusakan jalan yang terjadi di Kabupaten Demak dan Jepara

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi D DPRD Provinsi Jateng Nurul Furqon yang hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ‘Sosialisasi Non-Perda’ dengan tema ‘Cuaca Ekstrim sebagai Akar Masalah Kerusakan Jalan’ di MA Sunan Kalijogo, Jogoloyo, Wonosalam Kabupaten Demak.

Mengenai kerusakan jalan yang sering terjadi, ia menilai Kerusakan tersebut terjadi diakibatkan cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini.

Baca juga:  Polres Demak Imbau Masyarakat Taat Aturan

“Cuaca ekstrim akibat cuaca yang tidak menentu serta curah hujan tinggi menjadi salah satu faktor penyebabnya. Selain itu, air laut yang tiba-tiba pasang juga ikut memperparah keadaan sehingga jalan yang baru saja diperbaiki pun jadi rusak,” ungkap Anggota Fraksi PPP DPRD Jateng tersebut, Jumat (14/04/2023).