Wisata Lenk Dopang Kebanjiran Pengunjung

Wisata Lenk Dopang, Rahtawu, Gebog
SANTAI: Terlihat beberapa pengunjung sedang mengajak keluarga berlibur di Wisata Lenk Dopang, Rahtawu, Gebog, beberapa waktu lalu. (ISTIMEWA/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Wisata Lenk Dopang, Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, dibanjiri pengunjung di saat libur Lebaran kali ini. Tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan air ini mulai buka sejak H+3 Lebaran.

Owner Lenk Dopang Agung Priyanto mengaku, volume pengunjung di libur Lebaran kali ini dikatakan lumayan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Bahkan, bisa dinilai pengunjung membludak.

“Tahun ini mengalami peningkatan, di libur Lebaran ini hampir mencapai 50 persen. Dengan dominasi pengunjung merupakan rombongan keluarga dari berbagai wilayah,” ucapnya.

Di tempat wisata Lenk Dopang, pengunjung akan disuguhkan dengan wisata alam. Tidak hanya itu, sembari menikmati alam, pengunjung bisa sambil menyantap makanan khas Desa Rahtawu.

Baca juga:  Dishub Kudus Gelontorkan Rp 1,9 Milliar untuk Terangi Balai Jagong

Sementara itu, salah satu pengunjung yang datang bersama keluarganya, Ari Murdianto menyampaikan, pihaknya berwisata ke Lenk Dopang untuk mengisi libur Lebaran bersama keluarga. Menurutnya, tempat yang dikunjunginya tersebut sangat bagus.

“Datang ke Lenk Dopang untuk mengisi liburan. Lokasinya bagus, cuma akses jalan menuju ke sini agak sempit, akan tetapi lancar tidak ada hambatan,” tuturnya.

Selain menikmati wisata yang bagus dan indah, dirinya bersama keluarga juga menikmati pemandangan tersebut sembari memakan makanan khas desa setempat. “Untuk harga makanannya menurut saya cukup terjangkau dan murah,” pungkasnya. (sam/fat)