Figur  

Berikan Ruang Musisi Lokal untuk Ekspresikan Karya

Winda Amelia
Winda Amelia. (SYAMSUL HADI/JOGLO JATENG)

BERAWAL dari kecintaannya terhadap musik dan masak, Winda Amelia terdorong untuk memberikan ruang bagi para musisi. Khususnya untuk pemusik lokal agar dapat unjuk gigi di resto miliknya.

Owner Gank Kitchen and Lounge ini, mengaku senang ketika menikmati live musik. Karena itu, dirinya memberikan ruang bagi para musisi. Lantaran, di Kabupaten Kudus sendiri ruang komunitas musik untuk mengembangkan kreatifitasnya terbatas.

“Dengan panggung yang saya sediakan di resto, saya ingin membuka seluas-luasnya bagi musisi. Sekaligus, saya siap berkolaborasi agar mereka dapat mengembangkan kreatifitasnya,” ucapnya, Kamis (25/5/23).

Baca juga:  Jadikan Ibu sebagai Role Model Gapai Cita-cita

Pemanfaatan ruang yang ada di restonya, lanjutnya, diharapkan mampu dijadikan akses bagi para musisi lokal di Kudus. Sehingga, mereka bisa mengekspresikan karyanya dengan ruang yang disediakan tersebut.

“Beragam genre musik dapat ditampilkan di sini. Apabila ada musisi lokal yang ingin unjuk gigi berekspresi, saya justru senang dan sangat terbuka. Saya berharap, dengan hadirnya tempat untuk teman-teman musisi lokal ini, dapat mendongkrak kreatifitas dan menjadi tempat berkumpul atau wadah sesama penikmat musik,” papar Winda.

Di samping itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian menu yang disediakan di Gank Kitchen and Lounge yang memiliki cita rasa yang khas ini. “Saya juga bekerjasama dengan chef yang pernah bekerja di kapal pesiar selama 15 tahun dan bergabung di resto ini,” pungkasnya. (sam/gih)