Pati  

Persipa Pati Bentuk Skuad untuk Arungi Liga 2

pemain mengikuti trial Persipa Pati di lapangan sepakbola Sukoharjo
PERSIAPAN: Sejumlah pemain mengikuti trial Persipa Pati di lapangan sepakbola Sukoharjo, belum lama ini. (LUTHFI MAJID/JOGLO JATENG)

PATI, Joglo Jateng – Persipa Pati kembali menata skuadnya untuk mengarungi Kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 mendatang. Tim kebanggaan warga Pati ini pun menggelar trial sebelum berlangsungnya liga tersebut.

CEO Persipa Pati, Joni Kurnianto memantau langsung trial yang digelar di Lapangan Sepakbola di Sukoharjo itu. Dengan diadakan trial itu diharapkan mampu membenahi manajemen tim setelah Liga 2 diberhentikan.

“Sekitar 20an anak. Karena saat ini kita masih untuk pembenahan di manajemen. Dan itu semua baik yang sudah ada di dalam maupun diluar. Kita ingin kedepannya ini benar-benar siap untuk bisa menghadapi Liga 2,” kata Joni, belum lama ini.

Baca juga:  Dua Petugas KPPS Keguguran akibat Kelelahan

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati itu menjelaskan bahwa ada puluhan pemain yang mengikuti trial tersebut. Para pemain tersebut diharapkan dapat menunjukkan penampilan terbaiknya.

Dia menambahkan, klub berjuluk Laskar Saridin itu akan terus melihat kebutuhan tim. Sehingga akan terus melakukan perbaikan. Apalagi setelah berhentinya kompetisi Liga 2 tersebut.

“Sempat terjadi Liga memang menjadikan suana tidak enak antara manajemen dan pemainnya. Karena memang tiba-tiba berhenti dan tidak jelas,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, pelaksanaan trial tersebut akan dilaksanakan di dua lapangan. Yakni di kandang Persipa Pati yang berada di Stadion Joyokusumo dan di lapangan Desa Sukoharjo. Sementara pengumuman hasil trial akan diberitahukan beberapa hari setelah kegiatan tersebut. (lut/fat)