Kudus  

@HOM Hotel Kudus Kenalkan Konsep Kopi dan Food di Terrace Lounge

General Manager Hotel Hom, Ahmad Mutoha
KENALKAN: Azhar selaku barista (Kiri) General Manager Hotel Hom, Ahmad Mutoha (Tengah) Chef Head Terrace Lounge Bombong (Kanan) saat sedang menunjukkan beberapa menu unggulan, akhir pekan Minggu (18/6/23). (ADAM NAUFALDO/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – @HOM Hotel Kudus resmi melaunching tempat baru mereka Terrace Lounge, pada Sabtu (17/6) kemarin. Tempat tersebut terinspirasi dari warga Kudus yang memiliki kegemaran nongkrong di teras rumah.

Nama lounge sendiri disertakan agar tampak lebih glamor. Jadi, nongkrong di teras tapi dengan konsep elegan. Sebelum menjadi Terrace Lounge, tempat tersebut berupa Ruang Gulu Tumbuk yang dirombak menjadi cafe yang bisa menarik kunjungan ke tempat tersebut.

Selamat Idulfitri 2024

General Manager @HOM Hotel Kudus, Ahmad Mutoha menyampaikan, atas launching Terrace Lounge, pihaknya berkeinginan untuk memperkenalkan produk khas lokal ke masyarakat Kudus. Yakni mix kopi muria.

Baca juga:  Caleg di Kudus Divonis 3 Bulan Penjara Atas Pidana Pemilu

“Kami melaunching produk baru, yang konsepnya kopi and food. Kita juga akan mengenalkan kopi muria yang sudah di mix supaya diterima masyarakat Kota Kretek,” ujarnya.

Selama satu bulan nanti, pihaknya akan menyediakan banyak diskon untuk masyarakat yang berkunjung. Selain itu harganya tidak kalah dengan cafe lain. Harga minuman mulai dari Rp 15 ribu, dan makanan Rp 22 ribu.

“Selama satu bulan ini, untuk jam bukanya mulai pukul 14.00 hingga 23.00 malam. Setelah satu bulan diganti menjadi pukul 11.00 hingga 23.00. Dibuka setiap hari,” bebernya.

Baca juga:  Kukuhkan Simantik dan Duta Siaga DBD Perwakilan dari 9 Sekolah & 5 Perguruan Tinggi di Kudus

Selain itu, pihaknya memberikan fasilitas berupa Walking Space, power listrik, WiFi, dan kursi lantai bawah 30, dan atas 30 buah. Bisa juga digunakan untuk tempat meeting.

Chef Head Terrace Lounge, Bombong menjelaskan, makanan yang dikenalkan pada kesempatan itu berkonsep menyesuaikan lidah orang lokal. Selain itu menu Terrace Lounge juga menggunakan daging import.

Sementara itu ada beberapa menu unggulan di Terrace Lounge. Yakni, sirloin stick, dory mentai, nasi rempah, Terrace beef bowl, dan tenderloin stick. (cr12/fat)