Agus Sutisna Berkesempatan Bersamai Utsus Presiden Mardiono ke IKN Kalimantan Timur

etua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara, Agus Sutisna
SEMANGAT: Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara, Agus Sutisna saat foto bareng dalam kunjungan ke IKN bersama Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan sekaligus Plt. Ketum DPP PPP, Muhamad Mardiono. (ISTIMEWA/JOGLO JATENG)

BALIKPAPAN, Joglo Jateng – Utusan Khusus Presiden (UKP) Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, yang juga sebagai Plt. Ketum DPP PPP Muhamad Mardiono mengadakan kegiatan kunjungan ke Ibu Kota Nusantara (IKN) yang letaknya di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (21/07).

Dalam kegiatan tersebut, UKP Mardiono mengajak jajaran Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PH DPP PPP) serta organisasi – organisasi kepemudaan, di antaranya, Angkatan Muda Kabah (AMK), Gerakan Pemuda Kabah (GPK), Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Baca juga:  Siswa MTs Ar-Rois Cendekia Borong Trofi AISO 2024 di Malang

Dalam kesempatan tersebut, Mardiono menjelaskan bahwa sangatlah perlu mengenalkan konsep besar IKN ini kepada generasi muda. Maka dalam kesempatan tersebut, ia mengajak organisasi – organisasi kepemudaan, agar ikut mengetahui perkembangan dan progres pembangunan IKN tersebut.

Ketua Umum AMK Rendhika D Harsono menyampaikan bahwa sebagai generasi muda harus mempersiapkan diri untuk mengongsong konsep besar IKN.

“Kami berterimakasih kepada Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan, Bapak Mardiono yang telah mengundang dan memberi kesempatan kepada kami untuk mengenal dan belajar konsep besar IKN yang telah d undangkan oleh presiden Jokowi bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dan Pembangunan IKN ini merupakan salah satu proyek prioritas strategis yang tercantum dalam RPJMN 2020-2024,” kata Rendhika.

Baca juga:  Harapkan Insan Media yang Dewasa

Dalam kesempatan tersebut, Rendhika juga membawa beberapa kader AMK yang dihadirkan langsung dari beberapa wilayah di antaranya Agus Sutisna Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Jepara Jawa Tengah, Ayi Suryana Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut, Ekky Ahmad Muzaki Ramdhani Sekretaris 1 DPRD Kabupaten Sumedang Jawa Barat, Depati Gandhi Ketua Komisi A DPRD Pangkal Pinang. (*/gih)