Figur  

Jadi BA dan MUA Berkat Disakiti Laki-laki

Syahna Cahya Novita
Syahna Cahya Novita. (GALANG WITAHTA/JOGLO JATENG)

PADA usia yang kini mulai menginjak 23 tahun, Syahna Cahya Novita sedang menata dan memfokuskan diri untuk dapat menjadi wanita karir impian. Saat ini dia belum memikirkan pasangan, sebab punya pengalaman buruk disakiti oleh seorang laki-laki sebelumnya.

“Di usia ku sekarang aku gak begitu memikirkan pasangan, karena ada satu hal ya karena cowok gak pernah bersyukur punya 1 wanita,” ujar Syahna, Rabu (26/7/23).

Lebih lanjut, kini dirinya bertekad untuk terus fokus terhadap karir dan terus bekerja keras. Dengan demikian, impian yang selama ini ia dambakan akan lebih cepat terwujud.

Baca juga:  Setia Dampingi Suami Dalam Berdakwah

“Sekarang aku jadi BA (brand ambassador) di salah satu brand fashion, selain itu aku juga berkeja jadi MUA (make up artist) yang lagi aku rintis sekarang,” katanya.

Perempuan asli Kota Kretek ini mengaku, bahwa karir yang dibangunnya itu berasal dari hobinya. Dirinya terus berusaha menjadi wanita mandiri untuk keluarganya dan dirinya sendiri.

“Dah dari lama emang hobi aku kerja, yang menghasilkan cuan pokoknya. Benar-benar dari 0 aku belajar make up dan memperbanyak jam terbang sampai sekarang,” tukasnya.

Ia pun mengaku bersyukur kerja keras yang diperolehnya disukai dan terus menjadi rekomendasi dari mulut ke mulut dan sosial medianya.

Baca juga:  Tarissa Rahmi Iffada, Mahasiswa Unisnu Jepara yang Berkarya di Bidang Seni

“Alhamdhulillah sekarang tiap akhir pekan selalu full kegiatan ngeriasnya. Selain itu aku juga jualan di online shop pelangsing herbal yang udah BPOM dan setiap hari ada orderan masuk,” paparnya. (cr3/gih)