Kudus  

Bank Mandiri Kudus Terus Hadirkan Inovasi

AJAK: Bank mandiri Kudus ajak bayar kuliah secara mudah. (HUMAS/JOGLO JATENG)

KUDUS, Joglo Jateng – Bank Mandiri tak henti-hentinya menghadirkan berbagai macam inovasi dalam upaya transformasi digitalnya. Salah satunya inovasinya adalah  menghadirkan layanan pada Super App Livin’ by Mandiri berupa pembayaran uang kuliah pada kampus Universitas Muria Kudus (UMK).

Dengan hadirnya inovasi ini, mahasiswa atau mahasiswi yang akan membayar uang kuliah bisa membayar lewat handphone masing-masing. Jadi, mereka tidak perlu repot ketika masa-masa pembayaran uang kuliah.

Caranya cukup mudah, yakni dengan  install dan login aplikasi Livin’ by Mandiri di handphone, pilih menu bayar dan masukkan “Yayasan Pembina UMK – 88090” pada kolom penyedia jasa. Setelah itu masukkan nomor VA yang didapatkan dari portal akademik UMK. Kemudian setelah konfirmasi tekan dan lanjut bayar maka transaksimu akan selesai.

Baca juga:  10 Caleg Terpilih di Kudus Terancam Gagal Dilantik, LHKPN Belum Disampaikan!

Dengan metode ini, mahasiswa  tidak perlu lagi melakukan konfirmasi pembayaran secara manual. Pembayaranmu akan tercatat oleh sistem secara otomatis.

Selama periode pembayaran uang kuliah, khusus untuk Mahasiswa UMK yang melakukan pembayaran melalui Livin’ by Mandiri berkesempatan mendapatkan hadiah senilai total Rp 15 Juta.

Selain via Livin’, pembayaran uang kuliah juga dapat dilakukan via ATM Mandiri atau kantor cabang Bank Mandiri. (cr3/fat)